Apakah Fungsi Kamera Ganda Di Smartphone? - Tempat Blogging

Apakah Fungsi Kamera Ganda Di Smartphone?

Apakah Fungsi Kamera Ganda Di Smartphone Apakah Fungsi Kamera Ganda Di Smartphone?

Rumor bahwa kamera iPhone 7 akan mendapat update yang cukup besar niscaya menciptakan semua orang bertanya-tanya. Pembaruan kamera kali ini bisa dibilang cukup besar. Ya, iPhone 7 dirumorkan akan mempunyai kamera ganda. Yang dimaksud kamera ganda ini bukan kamera depan dan kamera belakang ya. Jadi, nanti akan ada dua buah kamera di belakang. Meskipun gres rumor, namun kau niscaya bertanya tanya untuk apakah kamera ganda tersebut?

Kamera ganda di sini lebih berfungsi sebagai perbaikan kualitas gambar yang lebih baik. Kamu akan mempunyai kamera yang bisa menghasilkan gambar yang sangat baik di bermacam-macam kondisi pencahayaan. Selain itu, kau juga akan mendapat kemampuan zoom yang lebih baik. Setidaknya itu yang diungkapkan oleh salah seorang yang sudah mencoba purwarupa kamera ganda di iPhone menyerupai yang dilansir  oleh Bloomberg.

Jadi, kamera ganda tidak akan meningkatkan resolusi apalagi sampai 41 MP dan tidak pula akan mengubah kamera iPhone milikmu menjadi kamera DSLR. Kamera ganda cuma akan menciptakan gambar yang diambil menjadi jauh lebih baik. Apakah peningkatan ini worth it? Well, jika peningkatan harganya jauh lebih besar tentu saja nggak worth it.

Bagaimana menurutmu?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah Fungsi Kamera Ganda Di Smartphone?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close