Apple Magic Mouse Sering Terputus Sendiri? - Tempat Blogging

Apple Magic Mouse Sering Terputus Sendiri?

Apple Magic Mouse Sering Terputus Sendiri Apple Magic Mouse Sering Terputus Sendiri?

Pengguna Apple Magic tampaknya harus mencicipi informasi lain terkait dengan penggunaan Apple Magic Mouse. Termasuk aku sendiri. Setelah sekitar satu bulan menggunakannya, aku mulai mencicipi adanya sesuatu yang aneh. Ya, Magic Mouse terasa sering sekali putus nyambung dengan MacBook saya.

Setelah aku cek dalam beberapa hari, aku mengira ada beberapa hal yang mungkin saja mempengaruhi kondisi mengapa Magic Mouse sering banget putus nyambung gak jelas.

Periksa Sambungan Bluetooth

Pastikan dulu memiliki sambungan bluetooth yang manis dan tidak terlalu “sibuk”. Coba kau cek juga versi bluetooth yang dimiliki oleh Mac milikmu. Perangkat dengan versi Bluetooth 4.0 atau yang lebih gres sih seharusnya tidak mengalami duduk kasus meskipun banyak menyambungkan perangkat bluetooth ke satu Mac. Jika kau yakin bahwa koneksi bluetooth bukan penyebabnya, mari lanjut ke permasalahan berikutnya

Cek Kondisi Baterai

Biasanya jikalau baterai sudah lemah, baterai tidak akan mempunya cukup daya untuk menciptakan sambungan bluetooth antara Magic Mouse dengan Mac. Kamu dapat cek persentase baterai yang ada di panel ikon Bluetooth atau di daftar perangkat yang tersambung ke bluetooth di hidangan Bluetooth di Preferensi Sistem.

Jangan Dibenturkan Dengan Keras

Terkadang, Mouse akan mematikan sementara sambungan bluetooth jikalau kau membenturkan Mouse dengan cukup keras. Saya mencoba beberapa tes dengan membenturkan mouse dengan sedikit keras. Angkat saja mouse dari posisi semula hingga ketinggian 1-2 cm, kemudian benturkan ibarat lepaskan mouse dan biarkan beliau jatuh dari ketinggian 1-2 cm. Terkadang mouse akan memutuskan sambungan bluetooth kemudian beberapa dikala lagi akan tersambung lagi.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Magic Mouse Sering Terputus Sendiri?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close