AWAS! Jangan Curang Main Pokemon GO - Tempat Blogging

AWAS! Jangan Curang Main Pokemon GO

 Banyak di antara mereka yang sudah mendapat aneka macam monster incaran mereka AWAS! Jangan Curang Main Pokemon GO

Para pemain Pokémon GO di Indonesia semakin banyak saja. Banyak di antara mereka yang sudah mendapat aneka macam monster incaran mereka. Bahkan ada juga yang dapat mereka tangkap dengan jumlah yang fantastis dalam waktu yang sangat singkat. Apa yang bahwasanya terjadi?

Ternyata kehadiran bermacam-macam aplikasi dan jadwal menyerupai bot, emulator, modifikasi aplikasi atau susukan ke server Pokémon GO di luar aplikasi tersebut. Semua aktivitas itu dikategorikan sebagai perbuatan curang dan melanggar oleh pihak Niantic. Hal ini untuk meningkatkan kejujuran pemain biar dapat menghasilkan lingkungan dan iklim permainan yang adil bagi semuanya.

 Banyak di antara mereka yang sudah mendapat aneka macam monster incaran mereka AWAS! Jangan Curang Main Pokemon GO

Kamu dapat menemukan isu lebih lengkapnya di situs Niantic di sini -> Submit a ban appeal. Sebelumnya Niantic sudah melaksanakan pemblokiran beberapa akun yang dianggapnya curang, namun dalam beberapa kriteria dan jangka waktu tertentu saja. Kini mereka sudah mengeluarkan pernyataan resmi di situs milik mereka. Pemain yang dianggap curang akan kena banned permanen oleh Niantic.

Bagaimana menurutmu?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "AWAS! Jangan Curang Main Pokemon GO"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close