Bagaimanakah Kualitas Word 2016 for iPad Untuk Pekerjaan Sehari-hari? - Tempat Blogging

Bagaimanakah Kualitas Word 2016 for iPad Untuk Pekerjaan Sehari-hari?

Ketika kau bekerja dengan memakai dokumen Bagaimanakah Kualitas Word 2016 for iPad Untuk Pekerjaan Sehari-hari?

Ketika kau bekerja dengan memakai dokumen, tentu saja yang pertama kali kau bayangkan ialah perangkat lunak pengolah kata Microsoft Word. Bukan cuma ketika kau memakai Windows maupun OS X, tetapi juga dikala kau memakai perangkat iOS berlayar kebar ibarat iPad. Tidak perlu memakai iPad Pro. Kamu dapat mendapat Word 2016 yang sama di semua perangkat iOS.

Bagaimana sih kualitas dari aplikasi Word 2016 for iPad ini? Sebenarnya aplikasi ini mempunyai kualitas yang cukup manis kok. Meskipun kau tidak mempunyai Smart Keyboard layaknya iPad Pro, memakai keyboard eksternal ibarat Apple Magic Keyboard juga sangat memungkinkan.

Kualitas dari aplikasi Word 2016 ini dapat dibilang sudah lebih dari cukup. Jika kau berfikir bahwa ini ialah aplikasi pengolah kata biasa, kau salah besar. Aplikasi ini cukup manis dipakai untuk mengerjakan bermacam-macam pekerjaan pengolahan kata. Bahkan aku menulis artikel ini dengan memakai Word 2016 di iPad Air aku dengan pertolongan Apple Magic Keyboard. Lumayan kan?

Ketika kau bekerja dengan memakai dokumen Bagaimanakah Kualitas Word 2016 for iPad Untuk Pekerjaan Sehari-hari?

Meskipun kau tidak dapat mendapat fungsi yang sama persis dengan versi OS X, atau Windows, kau masih dapat mendapat bermacam-macam fungsi penting ibarat format font, paragraf, menyisipkan gambar, margin, orientasi, dan lain-lain. Kamu juga dapat menyimpannya di OneDrive dan menyebarkan pekerjaan dengan banyak orang. Enak kan?

Kekurangannya? Menurut aku sih jikalau hanya untuk menciptakan surat atau dokumen biasa masih mumpuni. Namun jikalau harus menciptakan dokumen yang rumit ibarat skripsi, aku akan lebih menentukan Microsoft Word di OS X atau Windows. Lagi pula, keberadaan keyboard di iPad memang cukup merepotkan jikalau harus bekerja dengan Word. Kamu perlu keyboard eksternal untuk dapat bekerja dengan baik.

Bagaimana? Sudah coba Word 2016 di iPad?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimanakah Kualitas Word 2016 for iPad Untuk Pekerjaan Sehari-hari?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close