Begini Tips Cara Merawat MacBook - Tempat Blogging

Begini Tips Cara Merawat MacBook

Merawat MacBook semoga bertahan usang sebetulnya bukan kasus yang susah kok Begini Tips Cara Merawat MacBook

Merawat MacBook semoga bertahan usang sebetulnya bukan kasus yang susah kok. Terlebih jikalau hanya merawat semoga terlihat abadi ibarat biasa. Selain semoga terlihat tetap keren, merawat MacBook juga akan menciptakan harga jualnya tidak jatuh terlalu besar jikalau suatu ketika hendak kau jual. Dengan demikian, kau telah melaksanakan investasi dengan cara melaksanakan perawatan berkala.

Sebenarnya ada banyak cara sih untuk merawat MacBook semoga tetap awet. Cara termudah ya jangan kau gunakan MacBook itu dalam waktu yang lama. MacBooknya niscaya abadi hehehe. Tapi bukan itu yang ingin dibahas di sini. Kali kita akan membahas beberapa untuk merawat MacBook supaya tetap abadi meskipun sudah dipakai bertahun-tahun.

Case

Belilah case MacBook sebagai aksesoris tambahan yang sangta dianjurkan. Kamu tidak pelru membeli case yang original yang harganya dapat menciptakan dompetmu kering. Cukup case murah saja asalkan case tersebut cukup kondusif dan pas dipakai di MacBook. Yang penting tentu saja dapat melindungi MacBook dari kotoran dan kerusakan kecil ibarat goresan, dent, dan lain-lain.

Bersihkan Secara Berkala

MacBook memang rawan sekali terkena kotoran, khususnya debu. Kamu harus selalu membersihkannya secara terjadwal setiap hari. Bahkan ketika hanya dipakai di dalam rumah sekalipun, MacBook selalu kelihatan berdebu. Kamu dapat membeli aksesoris ibarat pelindung abu untuk keyboardmu. Meskipun pelindungnya juga akan kelihatan kotor, setidaknya tidak ada abu yang masuk ke mesin.

Pelindung Layar

Ini juga penting ini untuk melindungi layar dari goresan-goresan kecil. Bahkan abu kecil juga dapat menciptakan goresan-goresan yang dapat menciptakan layarmu kelihatan buruk loh. Iya sih layar MacBook memang berkualitas bagus, namun tidak pernah ada salahnya mencoba memasang pelindung layar untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

AppleCare

Ini ia yang kebanyakan tidak terpikirkan oleh pengguna MacBook. AppleCare dapat menciptakan MacBook milikmu mempunyai tambahan garansi sampai 3 tahun lho. Bayangkan saja 2 tahun yang akan tiba jikalau kau sudah tidak dilindungi oleh garansi dan MacBook kau mendapat persoalan dan harus keluar uang untuk memperbaikinya, keluar uang dapat sangat besar. Dengan AppleCare kau dapat perbaiki gratis jikalau kerusakannya termasuk dalam cakupan garansi AppleCare. Informasi lebih lengkap wacana AppleCare dapat kau baca di sini -> Apa itu AppleCare Protection


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Begini Tips Cara Merawat MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close