Ini Dia Fitur Parallels 12 Yang Baru - Tempat Blogging

Ini Dia Fitur Parallels 12 Yang Baru

Buat kau yang suka menjalankan Windows di mesin virtual niscaya tidak ajaib dengan yang nam Ini Dia Fitur Parallels 12 Yang Baru

Buat kau yang suka menjalankan Windows di mesin virtual niscaya tidak ajaib dengan yang namanya Parallels. Salah satu perangkat lunak terkenal untuk virtualisasi sistem operasi, Parallels alhasil mendapat fitur baru. Ya, aplikasi yang sudah meningkat ke versi Parallels 12 itu sudah mendukung macOS Sierra secara penuh.

Beberapa fitur gres menyerupai yang ditulis di situsnya yakni meningkatkan secara optimal macOS Sierra, performa Windows Folder sampai 25%, backup online 500GB selama setahun, dan lain-lain. Untuk lebih lengkapnya kau sanggup lihat gambar di bawah ini.

Yang menarik dari Parallels 12 yakni fitur Parallels Toolbox. Fitur ini menampilkan bermacam-macam terusan cepat di menulets. Untuk selengkapnya sanggup kau lihat di video ini

Parallels 12 sanggup kau dapatkan dengan harga $79.99 dan $99.99 untuk edisi Pro Edition. Kamu sanggup upgrade ke versi Parallels 12 dengan harga yang jauh lebih nmurah yaitu $49 saja. Tentu kau sanggup coba dulu secara gratis selama 12 hari. Tertarik?

Download Paralles 12 – Situs Parallels


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Dia Fitur Parallels 12 Yang Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close