Cara Cek Garansi Produk Apple - Tempat Blogging

Cara Cek Garansi Produk Apple

Membeli Produk Apple biasanya akan diberikan garansi satu tahun dari pihak Apple Cara Cek Garansi Produk Apple

Membeli Produk Apple biasanya akan diberikan garansi satu tahun dari pihak Apple. Jika beruntung, ada jaminan asuransi dan jaminan  yang lain yang diberikan oleh pihak toko. Seperti aku ketika beli MacBook, selain mendapat garansi Apple aku juga mendapat asuransi dari pihak toko atau lebih tepatnya pihak ketiga yang bekerja sama dengan toko kawasan aku membeli.

Mungkin kau dapat saja mengira-ira hingga kapan garansi akan diberikan. Tetapi kenapa kau hanya mengira-ira kalau kau dapat mengetahuinya dengan sangat mudah? Ya, kau dapat mendapat gosip mengenai garansi dan gosip lainnya eksklusif dari Apple. Caranya juga sangat gampang sekali. mau tahu?

Membeli Produk Apple biasanya akan diberikan garansi satu tahun dari pihak Apple Cara Cek Garansi Produk Apple

Kamu cukup masuk ke situs Coverage Apple di sini. Kamu masukkan serial atau IMEI produk mu kemudian masukkan chapta. Setelah itu kau dapat lihat sendiri gosip menyerupai masa garansi, masa pertolongan telepon 90 hari hingga gosip pembelian valid.  Hal ini bukan cuma untuk Mac saja, namun juga untuk iPhone, iPad, iPod Touch, dan lain-lain.

Bagaimana? Sangat gampang kan?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Cek Garansi Produk Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close