Cek Apakah Produk Apple Milikmu Apakah Dibeli Dengan Cara Yang Benar - Tempat Blogging

Cek Apakah Produk Apple Milikmu Apakah Dibeli Dengan Cara Yang Benar

Cara Cek Apakah Produk Apple Milikmu Legal Cek Apakah Produk Apple Milikmu Apakah Dibeli Dengan Cara Yang Benar

Membeli produk Apple memang harus jeli, terutama bila kau beli di toko pengecer dengan harga yang jauh dari harga pasaran. Misalnya saja iPhone 5s gres yang dijual seharga di bawah 2 jutaan. Hal ini tentu sangat tidak wajar, mengingat produk gres iPhone 5s harganya sekitar 4 jutaan untuk produk paling murah. Apalagi bila kau beli barang seken. Misalnya saja iPhone 5s seharga dibawah 1 jutaan. Selain barangnya mungkin sudah ada yang rusak, ada kemungkinan barang tersebut yakni ilegal.

Kamu dapat melaksanakan cek apakah barang yang kau beli itu legal atau tidak. Cek ini bukanlah cek menurut perkiraan atau dari analisis pihak ketiga. Pengecekan ini yakni pengecekan pribadi dan resmi dari Apple. Tenang, pengecekan ini gratis kok, dan terbukti terpercaya alasannya yakni yang mengecek yakni pihak Apple langsung. Mau tahu ibarat apa?

Buka Situs Self Solved Apple lalu masukkan IMEI atau Serial Produk Apple yang kau cek tersebut. Jika IMEI atau serial dikenali, maka akan muncul beberapa warta ibarat pembelian sampai sisa garansi. Jika IMEI atau serial dikenali tetapi tidak ditandai sebagai pembelian yang valid, maka patut dicurigai bahwa barang tersebut mungkin ilegal.

Cara Cek Apakah Produk Apple Milikmu Legal Cek Apakah Produk Apple Milikmu Apakah Dibeli Dengan Cara Yang Benar

Jika sehabis pengecekan produk Apple yang kau masukkan IMEI atau serialnya tercentang sebagai pembelian valid, maka barang tersebut yakni barang orisinil dan memang legal untuk dijual di Indonesia.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cek Apakah Produk Apple Milikmu Apakah Dibeli Dengan Cara Yang Benar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close