Cara Menggunakan Do Not Disturb di OS X - Tempat Blogging

Cara Menggunakan Do Not Disturb di OS X

Mempunyai pemberitahuan di OS X memang sangat menarik Cara Menggunakan Do Not Disturb di OS X

Mempunyai pemberitahuan di OS X memang sangat menarik. Kamu tidak akan ketinggalan bermacam-macam informasi yang paling baru. Misalnya saja ada chat dari teman. Tanpa adanya pemberitahuan, kita tidak akan sanggup tahu. Mungkin saja kita melewati banyak hal.

Namun, ada kalanya kau tidak ingin mendapat notifikasi apapun. Misalnya saja kau sedang bekerja dengan sangat keras. Apa yang akan kau lakukan? Mematikan koneksi internet? Tentu saja tidak. Bisa jadi kau sedang bekerja memakai koneksi internet. Yang sanggup kau lakukan yaitu mematikan notifikasi atau pemberitahuan tersebut. Caranya?

Fitur Do not Disturb alias Jangan Ganggu yaitu fitur umum yang sudah lumrah di sistem operasi mobile, termasuk iOS. Fitur ini akan mematikan semua pemberitahuan namun tetap menyimpan semua pemberitahuan di sentra notifikasi. Bagaimana cara mengaktifkan Do Not Disturb di OS X?

Mempunyai pemberitahuan di OS X memang sangat menarik Cara Menggunakan Do Not Disturb di OS X

Sangat mudah. Kamu cukup buka sentra notifikasi. Lalu di bab mana sentra notifikasi? Fitur Do Not Disturb akan muncul kalau kau scroll ke atas dari sentra notifikasi. Fitur ini memang cukup tersembunyi biar kau tidak secara tidak sengaja mengaktifkannya. Jika kau aktifkan, maka semua pemberitahuan sanggup kau dapatkan namun pemberitahuan tidak akan muncul sebagai pop-up.

Bagaimana? Praktis kan?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menggunakan Do Not Disturb di OS X"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close