Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone / iPad - Tempat Blogging

Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone / iPad

Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone iPad  Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone / iPad

Notes merupakan salah satu aplikasi penting pada perangkat iPhone atau iPad. Dengan aplikasi ini, kau dapat mencatat catatan penting, daftar belanjaan, dsb.

Jika kau memakai aplikasi ini untuk menyimpan data sensitif ibarat password, maka ada baiknya kau mengamankan note tersebut dengan cara memasang Touch ID ataupun Password. Bagaimana caranya?, berikut MacPoin akan menunjukkan langkah-langkahnya.

Mengunci Note dengan Touch ID atau Password

  1. Navigasi ke aplikasi Notes.
  2. Lalu bukalah note gres atau buka note yang sudah dibentuk sebelumnya. Kemudian Share yang terletak pada bab kanan atas.
  3. Kemudian pilih opsi Lock Note.

Setelah itu, masukan Password berserta Hint (jika sewaktu-waktu kau lupa password tersebut). Selain itu kau juga dapat memasang Touch ID dengan cara swipe ke On pada opsi Use Touch ID. Jika sudah tap opsi Done pada bab kanan atas.

Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone iPad  Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone / iPad

Dengan begitu maka note tersebut akan terpasang password, kau dapat pribadi mengunci note tersebut dengan tap pada logo gembok, dengan begitu maka note akan terkunci.

Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone iPad  Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone / iPad

Untuk membukanya, tap opsi View Note kemudian masukan password yang tadi dibentuk atau dengan memakai Touch ID yang sama dikala ingin unlock layar iPhone/iPad.

Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone iPad  Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone / iPadThat’s it!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengunci Note dengan Touch ID atau Password di iPhone / iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close