Chrome 52 Untuk Android Rolls Out Dengan Kecepatan Dan Data Yang Efisien Pada Video - Tempat Blogging

Chrome 52 Untuk Android Rolls Out Dengan Kecepatan Dan Data Yang Efisien Pada Video

Setelah merilis untuk Windows, Mac, dan pengguna Linux; Google kini telah merilis stabil Chrome 52 build untuk pengguna Android juga. Peningkatan terbesar dengan update ini kecepatan pemutaran video. Browser kini akan memuat video lebih cepat, selain memakai sedikit data dan mengkonsumsi lebih sedikit daya selama pemutaran.

Baca Juga - Cara Instal Windows 10 Anniversary yang Baru di Update

Chrome 52 untuk Android diluncurkan kepada semua pengguna melalui OTA, dan harus mencapai semua smartphone Android segera. Bagi yang belum diminta dengan pemberitahuan, sanggup pergi ke Settings> About> Cek For Update.



Dengan update ini video di situs terkenal menyerupai Facebook, YouTube dan Netflix akan memuat lebih cepat, mengurangi penyangga untuk sebagian besar. Untuk memperlihatkan betapa cepat waktu buka menerima dengan update baru, manager Produk Pada Google John Pallett telah diposting perbandingan video di YouTube. Percobaan Video memperlihatkan bahwa video dimulai lima kali lebih cepat dari Chrome 52




Update gres juga membawa pertolongan untuk video dalam Data Saving Mode. Google mengklaim bahwa pengguna sanggup menyimpan sebanyak 50 persen dari data ketika melihat video dalam Data Saving Mode. Tentu saja, ini hanya bekerja pada situs yang HTML5 berbasis, yang berarti situs berbasis Flash akan terus menyedot data dan kekuasaan sementara penyangga video.

Baca Juga - Google Ikut Partisipasi Merayakan Olimpiade Rio dengan Game Doodle Fruits

Google telah mengecilkan penggunaan Flash semenjak beberapa waktu sekarang, dan telah mendorong pengembang untuk beralih ke HTML5. Perangkat lunak HTML5 memperlihatkan beban kali lebih cepat dan mengkonsumsi lebih sedikit daya, yang juga membantu daya tahan baterai. Seperti disebutkan, Chrome 52 mencapai Windows, Linux, dan pengguna Mac bulan kemudian membawa 48 perbaikan keamanan.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Chrome 52 Untuk Android Rolls Out Dengan Kecepatan Dan Data Yang Efisien Pada Video"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close