Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Install iOS 10 - Tempat Blogging

Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Install iOS 10

 dan macOS Sierra Beta Tersedia Untuk Publik Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Install iOS 10

IOS 10 akan hadir sebentar lagi. Meskipun masih belum ada tanggal pasti, namun Apple menyampaikan bahwa akan  merilis iOS 10 ketika demam isu gugur (fall). Ini berarti, sekitar 1 sampai 2 bulan lagi iOS 10 versi simpulan public sudah sanggup kita nikmati. Selagi menunggu Apple menyelesaikan iOS 10, apakah yang harus kita lakukan?

Jawabannya ialah tidak ada. Hehehe….. tentu saja. Jika kau tergabung dalam developer preview atau kegiatan public beta, kau diwajibkan untuk menguji sistem operasi tersebut secara penuh kemudian menunjukkan feedback ke Apple. Nantinya, Apple akan memakai feedback tersebut untuk peningkatan iOS 10 kemudian hari.

Sebagai pengguna publik yang tidak punya susukan beta, yang sanggup kita lakukan hanyalah mempersiapkan perangkat iOS milik kita untuk siap mendapatkan update tersebut. Apa saja yang harus kau lakukan?

Pertama ialah melaksanakan back-up data-data milikmu. Untuk apa sih melaksanakan back-up? Kamu niscaya masih ingat dong kasus iPhone/iPad yang bermasalah ketika iOS versi gres dirilis? Meskipun iPhone/iPad sanggup diperbaiki kembali dengan restore iTunes, data yang tersimpan belum tentu sanggup dikembalikan. Kaprikornus pastikan semua data sudah kau cadangkan.

Kedua, pastikan kau memiliki cukup kapasitas untuk mengunduh dan melaksanakan proses update. Kamu sanggup menghapus bermacam-macam file dan data yang tidak penting. Kamu sanggup memindahkannya ke komputer atau Mac terlebih dahulu untuk dipakai sebelum dihapus dari perangkat iOS.

Ketiga, hapus aneka macam bermacam-macam file, data, dan aplikasi yang sekiranya tidak kau butuhkan. Pembaruan iOS tidak akan menjadikan data menghilang, namun akan mempertahankan data yang ada. Jika terlalu banyak data yang dipertahankan, maka proses akan semakin lama. Jadi, semakin sedikit data yang harus dipertahankan, semakin cepat pula prosesnya. Ini juga bermanfaat untuk mengosongkan kapasitas untuk mendapatkan update.

Keempat, kau harus siapkan koneksi internet yang cepat dan memadai. Mengunduh pembaruan yang besar biasanya membutuhkan Wifi. Kaprikornus pastikan kau memiliki susukan ke Wifi yang cukup cepat dan sanggup diandalkan.

Kelima, ketika kau sudah siap untuk mengunduh dan memasang update, pastikan perangkat iOS milik kau juga sudah punya cukup daya baterai. Alangkah baiknya jikalau kau melaksanakan update sambil mengisi baterai perangkat iOS milikmu. Hal ini kondusif kok, dan memang Apple menyarankan untuk menyambungkannya ke sumber daya.

Bagaimana? Cukup gampang kan? Kamu sudah siap dengan iOS 10?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Install iOS 10"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close