Download Revisi Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi 2016 SD/SMP/SLB/SMA/SMK - Tempat Blogging

Download Revisi Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi 2016 SD/SMP/SLB/SMA/SMK

Download Revisi Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi 2016 SD/SMP/SLB/SMA/SMK_Sahabat Operator Sekolah, bagi Anda yang sudah mengunduh panduan pengisian dapodik V.2016 di halaman unduh website resmi dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ pada saat awal aplikasi dapodik versi 2016 dirilis, maka file PDF panduan tersebut saat ini sudah tidak berlaku. Memang sih, jika dibaca sekilas antara panduan lama dengan yang baru itu nyaris sama karena pada garis besarnya sama. Lalu, mana panduan dapodik V.2016 yang terbaru?, apakah ada panduan dapodik versi 2016 edisi revisi terbaru?, ya ada revisi di panduan dapodik V.2016 yakni di poin tertentu dan yang jelas sudah ditemukan perbedaannya yakni di poin Nomor Registrasi Akta Kelahiran.
Download Revisi Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi  Download Revisi Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi 2016 SD/SMP/SLB/SMA/SMK

Jika Anda penasaran, ahaa dan memang harus penasaran,,he he,,,silakan bandingkan antara panduan penggunaan dapodik V.2016 versi lama dengan yang versi baru edisi revisi. Silakan cek dengan cermat/teliti.

Adapun untuk panduan dapodik versi 2016 yang lama, silakan cek di Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik V.2016 versi Lama.

Sedangkan untuk panduan dapodik versi 2016 edisi revisi, silakan Download Revisi Panduan Penggunaan/Pengisian Dapodik V.2016 SD/SMP/SLB/SMA/SMK

Demikian info tentang Panduan Pengisian Dapodik V.2016 Edisi Revisi Terbaru. Semoga bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Revisi Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi 2016 SD/SMP/SLB/SMA/SMK"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close