Fitur Baru iOS 10 Developer Beta 5 - Tempat Blogging

Fitur Baru iOS 10 Developer Beta 5

Apple sudah merilis versi gres dari iOS  Fitur Baru iOS 10 Developer Beta 5

Apple sudah merilis versi gres dari iOS 10 Developer beta 5, Public beta 4, dan macOS Sierra Developer Beta 5. Versi gres ini lebih banyak menghadirkan perbaikan di sisi kinerja dan stabilitas sistem. Meskipun demikian, versi Beta 5 untuk iOS 10 ini mendapat sedikit penambahan fitur baru.

Beberapa fitur gres di antaranya ialah adanya bunyi locksound yang baru, bunyi klik keyboard yang lebih keras, dan widget bertema gelap untuk aplikasi pihak ketiga. Hal ini tampaknya mengindikasikan bahwa Apple akan segera merilis kemampuan untuk aplikasi pihak ketiga memakai tampilan gelap.

Untuk lebih lengkapnya, sebuah video yang dilansir dari 9to5Mac menunjukkan bahwa setidaknya ada lima fitur gres yang akan hadir di iOS 10 Developer Beta 5 ini.

Apple tampaknya masih akan terus menanamkan banyak sekali fitur gres ke iOS 10. Tampilan gelap di iOS 10 tidak ada dalam presentasi WWDC tahun ini. Jika tampilan gelap benar-benar akan diimplementasikan di iOS 10, maka kemungkinan juga Apple masih akan menambahkan beberapa fitur lainnya yang tidak dipresentasikan dikala WWDC tahun ini.

Bagaimana? Sudah tidak sabar dengan iOS 10?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur Baru iOS 10 Developer Beta 5"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close