Inikah Solusi Apple Wireless EarPod? - Tempat Blogging

Inikah Solusi Apple Wireless EarPod?

Selama ini kita mendengar bermacam-macam rumor yang menyatakan bahwa iPhone  Inikah Solusi Apple Wireless EarPod?

Selama ini kita mendengar bermacam-macam rumor yang menyatakan bahwa iPhone 7 tidak akan dibekali dengan headset berkabel jack 3,5mm. Hal itu tampaknya akan menjadi semakin jelas. Apakah solusi yang ditawarkan oleh Apple? Well, untuk yang satu itu, masih belum terperinci sekarang. Ada yang bilang iPhone 7 akan dibekali dengan headset yang terhubung dengan kabel lightning, ada juga yang menyampaikan bahwa iPhone 7 akan dibekali dengan headset nirkabel.

Sepertinya semua akan semakin jelas. Seperti yang lansir dari Forbes, iPhone 7 sedang menyebarkan chip bluetooth khusus yang dibentuk untuk EarPod nirkabel. EarPod nirkabel inilah yang kabarnya akan menjadi pengganti teknologi headset yang selama ini masih memakai jack 3,5mm.

EarBud seharusnya sudah diluncurkan beberapa ketika yang lalu, sekitar satu tahun yang lalu, namun entah kenapa perilisannya ditunda. Kemungkinan masih ada beberapa hal teknis yang perlu perbaikan. Akhir tahun lalu, Apple mematenkan merek dagang yang berjulukan AirPod. Jika ini benar, maka AirPod yaitu solusi bagi iPhone 7 yang tidak dibekali dengan headset jack 3,5mm.

Sumber : Forbes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inikah Solusi Apple Wireless EarPod?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close