Jangan Salah Kaprah Tentang Jailbreak iPhone - Tempat Blogging

Jangan Salah Kaprah Tentang Jailbreak iPhone

ada saja fitur smartphone zaman kini Jangan Salah Kaprah Tentang Jailbreak iPhone

Ada-ada saja fitur smartphone zaman sekarang. Mulai dari fitur ini, fitur itu, dan fitur-fitur yang lainnya. Sepertinya keleluasaan itu hanyalah milik sistem operasi Android. Memang benar sih sebab Android itu open source dan sanggup diotak-atik semaunya. Berbeda dengan iOS yang tertutup dan segalanya harus melalui proses seleksi ketat dari Apple.

Hal ini yang emmbuat fenomena jailbreak iPhone menjadi merajalela. Mereka menginginkan kebebasan dan segala sesuatu layaknya sistem operasi open source. Namun tahukah kau bila jailbreak itu tidak selamanya seperit yang kau pikirkan? Berikut ini yaitu mitos dan salah kaprah wacana jailbreak iPhone.

Membuatnya Menjadi Open Source

Siapa bilang melaksanakan jailbreak akan menciptakan iPhone kau menjadi open source. Selama Apple tidak melepas source code iOS dan menetapkannya menjadi open source, maka iOS akan selamanya menjadi close source. Melakukan jailbreak bahwasanya hanya untuk melepaskan jeratan dan batasan iOS, namun masih dalam tahap tertentu saja. Sistem operasi iOS akan selamanya menjadi close source.

Banyak Aplikasi Gratis

Banyak orang yang melaksanakan jailbreak namun pada jadinya kecewa. Ya, mereka kecewa sebab melaksanakan jailbreak tidak serta merta sanggup mendapat bermacam-macam aplikasi dan permainan secara gratis, alias ilegal. Salah besar bila jailbreak menciptakan kau sanggup memasang aplikasi sesuka hati dengan gratis. Yang ada yaitu kebanyakan tweak jailbreak yang tersedia di Cydia Store yaitu berbayar. Hehehe jangan kecewa yah

Banyak Fitur Baru

Meskipun kau sanggup saja beli banyak sekali tweak Cydia, jangan kau anggap kau mendapat bermacam-macam fitur baru. Memang sih kau kini sanggup melaksanakan kustomisasi tampilan dengan lebih baik, namun kau secara tidak pribadi telah kehilangan beberapa fitur juga. Kamu tidak akan sanggup memakai iCloud dengan aman. Selain itu, kau kadang harus berurusan dengan banyak sekali problem di kemudian hari. Kaprikornus masih percaya bila jailbreak akan memperkaya iPhone milikmu?

IPhone  Semakin Hebat

Jailbreak akan menciptakan iPhone terlihat lebih hebat. Itu yang biasanya dilihat oleh orang awam. Namun dengan jailbreak pula, iPhone menjadi semakin rawan. Selain keamanan sistem yang menciptakan iPhone menjadi rawan mengalami kerusakan, sanggup saja semua datamu dicuri. Mungkin bila yang dicuri foto-foto alaymu sih masih mending, bila yang dicuri bermacam-macam data dirimu termasuk data kartu kredit? Sangat berbahaya!

Bisa Di-unjailbreak

Mungkin bila iPhone mu masih dalam masa garansi dan telah di-jailbreak maka garansi itu akan berakhir. Memang benar, namun niscaya kau berpikir untuk melaksanakan un-jailbreak semoga masa garansi itu sanggup hadir kembali. Itu bila kau beruntung. Bisa saja kawasan service tahu kalau kau sudah pernah melaksanakan jailbreak. Jika ketahuan, kau tidak akan sanggup melaksanakan klaim garansi. Proses un-jailbreak juga sangat rawan kegagalan. Jika gagal ya kau akan mendapati iPhone rusak dan tidak ditanggung garansi. Mau?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jangan Salah Kaprah Tentang Jailbreak iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close