Komputer Mac Generasi Terbaru Akan Hadir di Bulan Oktober? - Tempat Blogging

Komputer Mac Generasi Terbaru Akan Hadir di Bulan Oktober?

Komputer Mac Generasi Terbaru Akan Hadir di Bulan Oktober Komputer Mac Generasi Terbaru Akan Hadir di Bulan Oktober?

Setelah terkonfirmasi bahwa Apple akan mengadakan Event tanggal 7 September 2016 yang diperkirakan akan memperkenalkan iPhone 7 dan Apple Watch 2, Apple juga dikabarkan akan segera memperkenalkan jejeran komputer Mac terbaru. Hanya saja, perkenalan Mac generasi terbaru tersebut tidak akan dilaksanakan di bulan September, namun di bulan Oktober.

Seperti yang dilansir dari Bloomberg, Apple sedang mempersiapkan versi terbaru dari MacBook Pro dengan desain lebih tipis dan sejumlah fitur menarik, keyboard lebih datar dan tombol fungsi Touchpad OLED. Fitur ini berfungsi untuk menampilkan banyak tombol fungsi secara virtual, ibarat kecerahan layar, kontrol pemutaran media, dan pengaturan aplikasi yang sedang dibuka.

Komputer Mac lain yang sedang digarap oleh Apple ialah MacBook Air dan iMac terbaru. Kabarnya, versi MacBook Air ini akan semakin tipis dengan kehadiran USB-C. Ada juga iMac terbaru yang membawa kemampuan terbaru di sisi grafis dan mengandalkan 5K Retina Display terbaru.

Produk-produk tersebut bukanlah update biasa. Jika benar akan diperkenalkan pada Oktober depan, maka ada kemungkinan produk-produk keluaran lawas ibarat MacBook Air dan MacBook Pro Retina Display keluaran 2014 dan 2015 akan mengalami penurunan harga. Semoga harganya semakin terjangkau ya 😀

Sumber: Bloomberg


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Komputer Mac Generasi Terbaru Akan Hadir di Bulan Oktober?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close