Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone - Tempat Blogging

Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone

Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone

Kamu mungkin dapat mengandalkan beberapa aplikasi untuk memakai koneksi seluler. Misalnya saja aplikasi chatting WhatsApp yang cukup ringan digunakan. Kamu tidak akan membutuhkan paket data besar untuk menggunakannya. Bagaimana dengan aplikasi semacam Youtube? Apakah kau akan mengandalkan paket data operator untuk menggunakannya?

Kamu dapat saja sih memakai paket data operator untuk memainkan video di Youtube. Namun hal itu akan membutuhkan data yang cukup besar. Paket data operator kemungkinan tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhanmu. Solusinya? Kamu dapat memakai sambungan Wifi gratis yang banyak tersebar di bermacam-macam tempat.

Jika kau khawatir akan kebablasan kuota internet, kau dapat kok mematikan koneksi internet dari paket data. Kan aku mau menggunakannya untuk aplikasi lain? Bisa kok, kau dapat mematikan koneksi internet tanpa harus mematikannya. Caranya?

  1. Masuk ke Pengaturan.
  2. Buka Cellular.
  3. Gulir ke bawah, kau akan melihat bermacam-macam aplikasi yang memakai paket data. Kamu dapat pilih aplikasi mana saja yang dihentikan memakai paket data.
    Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone

Bagaimana? Sangat gampang kan? Oh iya, kau hanya dapat memakai Wifi jikalau kau mematikan pengaturan paket data di aplikasi tersebut. Paket data tidak akan mati dan dapat diakses oleh sistem operasi dan oleh aplikasi yang diperbolehkan untuk menggunakannya.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close