Memperbaiki Sinyal iPhone Yang Terus-Menerus Searching - Tempat Blogging

Memperbaiki Sinyal iPhone Yang Terus-Menerus Searching

akhir ini aneka macam pertanyaan yang dilontarkan ke akun  Memperbaiki Sinyal iPhone Yang Terus-Menerus Searching

Akhir-akhir ini aneka macam pertanyaan yang dilontarkan ke akun MacPoin di Twitter mengenai permasalahan iPhone yang terus-menerus mengalami “Searching” sinyal.

Permasalahan ini dapat muncul alasannya dua hal, yaitu faktor software dan faktor hardware. Jika kau mengalami hal ini, kau dapat mencoba memperbaiki permasalahan ini dengan beberapa langkah mudah.

Baca Juga:

Pilih Operator Yang Tepat

akhir ini aneka macam pertanyaan yang dilontarkan ke akun  Memperbaiki Sinyal iPhone Yang Terus-Menerus Searching

Bisa jadi pengaturan operator kau berganti secara tidak sengaja. Misal kau memakai operator A tapi pengaturan operator kau berganti ke manual dan menentukan operator lain. Pastikan kau menentukan pengaturan operator yang tepa. Bingung? Pilih saja pengaturan operatornya ke “Otomatis”.

Restart

Meskipun iPhone tidak memerlukan restart terlallu sering, namun tidak ada salahnya dicoba dulu. Restart iPhone akan menciptakan iPhone kau menjadi lebih segar dan bekerja layaknya orang habis beristirahat. Sistem akan berjalan dan diulang dari awal. Kamu dapat melaksanakan restart dengan cara menahan tombol power dan melaksanakan swipe untuk mematikannya. Setelah itu nyalakan lagi dengan menekan dan tahan tombol power hingga muncul logo Apple.

Reset Jaringan

akhir ini aneka macam pertanyaan yang dilontarkan ke akun  Memperbaiki Sinyal iPhone Yang Terus-Menerus Searching

Reset jaringan bukan cuma akan menuntaskan duduk kasus sinyal jaringan seluler, tapi juga duduk kasus Wifi dan sebagainya. Tidak ada salahnya dicoba dulu. Kamu dapat melaksanakan reset jaringan dengan sangat mudah. Masuk ke Pengaturan – Umum – Atur Ulang – Atur Ulang Jaringan. Semua pengaturan menyerupai Wifi juga akan tereset. Jadi, kau harus memasukkan password Wifi lagi kalau ingin konek ke Wifi favoritmu.

Reset Semuanya

Masih gagal? Yaudah reset semua saja. Caranya sama dengan reset jaringan, tapi yang dipilih ialah “Hapus Konten & Pengaturan”. Melakukan reset akan menghapus semua data yang ada di iPhone. Makara iPhone kau akan menyerupai gres lagi. Seluruh sistem juga akan dikembalikan ke default. Tenang, iOS kau tetap tidak akan kembali ke iOS lawas. Jangan khawatir kalau melaksanakan reset ini alasannya iOS kau tetap aman.

Update iOS

Mungkin saja ini memang duduk kasus atau bug di iOS versi ini. Lakukan pembaruan iOS biasanya akan memperbaiki duduk kasus ini sendiri. Kamu dapat cek pembaruan di Pengaturan – Umum – Pembaruan Perangkat Lunak. Versi terbaru dikala goresan pena ini dibentuk sih ialah versi iOS 9.3.5.

Restore iTunes

Masih juga bermasalah? Yaudah install ulang saja, alias Restore. Restore ini hanya dapat kau lakukan di Mac atau komputer PC yang sudah terinstall aktivitas iTunes. Sambungkan iPhone ke Mac/PC dan buka aktivitas iTunes untuk melaksanakan restore. Pastikan kau tersambung ke Internet untuk melaksanakan restore alasannya akan mengunduh data dalam jumlah besar.

Masih Bermasalah Juga?

Jika kau masih mengalami masalah, kemungkinan besar ada duduk kasus di hardware akseptor sinyal dan tidak akan pernah dapat diperbaiki kecuali harus ke servis center biar dapat dicek secara langsung. Pastikan kau ke daerah servis yang terpercaya ya. Maaf mimin tidak tahu berapa harga niscaya kalau harus melaksanakan perbaikan hardware menyerupai ini. Siapkan saja uang lebih hehehe

Follow akun MacPoin di Twitter (@MacPoin_ID) untuk bertanya-tanya, request, atau hanya bertegur sapa 🙂


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Memperbaiki Sinyal iPhone Yang Terus-Menerus Searching"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close