Mengapa Kamu Sebaiknya Beli MacBook Baru - Tempat Blogging

Mengapa Kamu Sebaiknya Beli MacBook Baru

Siapa sih yang tidak mau membeli produk murah Mengapa Kamu Sebaiknya Beli MacBook Baru

Siapa sih yang tidak mau membeli produk murah. iPhone murah, iPad murah, dan semuanya yang serba murah. Enak? Namun untuk yang satu ini, sebaiknya jangan beli murah apalagi yang sudah murahan. Apakah yang dimaksud itu? Ya, MacBook. MacBook sebisa mungkin jangan beli dalam kondisi bekas alias second hand. Mengapa kau sebaiknya beli MacBook baru?

Kualitas Produk

Membeli MacBook bekas memang menyenangkan bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah. Namun apakah harga tersebut bisa menggambarkan kualitas MacBook yang kau beli? Mungkin saja kau bisa mendapatkan MacBook yang murah namun memang masih berkualitas, namun hal itu terang sangat susah mendapatkannya.

Saran kami sih jangan korbankan kualitas dengan harga murah. Membeli MacBook dalam kondisi gres terang akan mendapatkan mesin yang masih bagus. Selain itu, kau juga akan mendapatkan aneka macam manfaat lainnya. Manfaat menyerupai apakah itu? yuk baca artikel ini lebih lanjut.

Baterai

Mendapatkan MacBook dengan harga murah dan kualitas terbaik dari sebuah produk bekas mungkin bisa, namun sangat jarang kau bisa mendapatkan barang yang kondisi baterainya masih bagus. Baterai akan selalu kehabisan kemampuannya sedikit demi sedikit. Model MacBook yang sudah dua sampai tiga tahun yang kemudian masih manis barangnya dan masih lancar kinerjanya? Mungkin saja. Namun kualitas baterai terang tidak akan sama.

Garansi

Mendapatkan barang gres tentu saja mendapatkan garansi resmi. Itu artinya, kau akan selalu mendapatkan jamin selama masa garansi tersebut. Jika terjadi kerusakan, pihak Apple akan mengganti kerusakan dengan bias gratis. Tentu bila kerusakannya seusai dengan cakupan garansi. Jika kau beli MacBook bekas, hanya garansi opsional antara kau dan penjual saja. Selebihnya, kau akan membayar setiap kerusakan.

AppleCare

Perlindungan garansi hanya bisa kau kalim selama satu tahun. Jika lebih dari itu? kau tentu saja sudah tidak dilindungi oleh garansi lagi. Solusinya? Kamu bisa memperpanjang masa garansi MacBook dengan AppleCare. Dengan AppleCare kau bisa mendapatkan tunjangan sampai 3 tahun (1 tahun garansi resmi + 2 tahun embel-embel dari AppleCare).

Selama tiga tahun barangmu akan terus tercover dengan garansi. Bagaimana bila kau beli MacBook bekas. Jelas kau tidak akan mendapatkan jaminan garansi embel-embel sebab bisa saja sudah tidak eligible lagi mendapatkan perpanjangan AppleCare.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengapa Kamu Sebaiknya Beli MacBook Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close