Mengapa Sebaiknya Kamu Beli Produk Apple Bekas - Tempat Blogging

Mengapa Sebaiknya Kamu Beli Produk Apple Bekas

Mengapa Sebaiknya Kemu Beli Produk Apple Bekas Mengapa Sebaiknya Kamu Beli Produk Apple Bekas

Siapa bilang sih membeli produk Apple harus mahal? Kita tentu saja sanggup kok mendapat barang produk Apple dengan harga yang lebih murah. Meskipun demikian, kau tetap butuh usaha ekstra. Pasalnya, mencari barang berkualitas dengan kondisi second hand alias bekas memang tidak mudah. Kamu harus benar-benar jeli dan tahu seluk-beluknya.

Mungkin goresan pena kali sangat berbeda dan malah sangat bertentangan dengan goresan pena aku sebelumnya (Mengapa Sebaiknya Kamu Membeli MacBook Baru). Kali ini aku malah menyarankan kau untuk membeli produk Apple dengan kondisi bekas. Jika produk yang kau beli ialah selain MacBook, kau sanggup mempertimbangkan untuk membeli barang tersebut dalam kondisi bekas.

Kelebihan membeli produk Apple bekas ialah kau sanggup mendapatkannya dengan harga yang pastinya jauh lebih murah. Sebagai contoh, aku membeli iPhone 5s bekas dengan harga 4.5 jutaan. Waktu itu harga barunya ialah sekitar 7 jutaan. Lebih beruntungnya lagi, produk yang aku beli masih mempunyai garansi dan masih cantik kondisinya.

Lalu harga jual kembali pasaran untuk iPhone 5s dikala ini ialah sekitar 3.5 jutaan. Jika aku jual, maka aku akan mengalami kerugian 1 jutaan saja. Bagaimana kalau aku beli iPhone tersebut dengan kondisi baru? Saya sanggup rugi 3.5 jutaan. Wow!

Bukan cuma iPhone saja, namun aku juga membeli iPad, Magic Keyboard, Magic Mouse, SuperDrive, dan lain-lain. Semua aku beli dari produk bekas. Harganya? Waw murah banget! iPad Air seharga 3 jutaan, Apple Magic Mouse + Keyboard 1 jutaan, dan SuperDrive 700 ribuan. Sangat penting bagi kau untuk memperkirakan harga yang pantas kan?

Sekali lagi, kejelian kau untuk melihat kondisi dan kualitas barangnya sanagt dipertaruhkan. Tidak menyerupai membeli produk gres yang niscaya masih dalam kondisi cantik plus garansi, produk bekas tidak terperinci kondisinya. Sangat beruntung kalau kau mendapat kondisi yang masih bagus. Kalau jelek? Ya wasalam.

Di masa yang akan tiba sih, aku ingin membeli Apple Watch dan Apple TV. Sebisa mungkin aku juga pengen beli yang baru, namun kalau ada barang bekas yang layak diperhitungkan, aku eksklusif angkut saja hehehe…

Untuk pembahasan seputar tips membeli Mac, iPhone, iPad, iPod Touch dan lain lain sanggup kau baca di sini :

  1. Tips membeli iPhone atau iPad Bekas
  2. Tips Membeli Mac Bekas

Bagaimana dengan kamu?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengapa Sebaiknya Kamu Beli Produk Apple Bekas"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close