Cara Install Driver Windows untuk Mac dan MacBook - Tempat Blogging

Cara Install Driver Windows untuk Mac dan MacBook

Cara Install Driver Windows untuk Mac dan MacBook Cara Install Driver Windows untuk Mac dan MacBook

Mac dan MacBook membutuhkan driver untuk sanggup menjalankan Windows. Jika tidak ada driver yang tepat, maka Windows akan berjalan dengan tidak optimal dan menyebabkan duduk perkara di Mac atau MacBook.

Masalah driver Mac dan MacBook bahwasanya tidak perlu dicemaskan terlalu berlebihan alasannya yaitu kita sanggup download driver Windows untuk Mac.

Windows sanggup berjalan di mana saja. Tidak terkecuali di perangkat Mac atau MacBook. Bahkan OS X atau macOS bahwasanya sanggup berjalan di laptop Windows dengan teknik Hackintosh.

Hackintosh harus kau install driver yang pas untuk laptop atau komputer PC. Jika tidak download driver yang tepat, maka tidak sanggup berjalan dengan optimal dan menciptakan mesin hackintosh rusak.

Begitu pula dengan Windows. Windows sanggup diinstall di komputer mana saja, bahkan Mac atau MacBook. Untuk sanggup bekerja, Windows tentu saja butuh driver supaya sanggup berjalan dan bekerja dengan mesin Mac atau mesin MacBook.

Mungkin kau sudah pernah memakai Windows di Mac dengan cara dual boot Windows OS X atau Windows macOS. Nah alasannya yaitu dual boot melalui Boot Camp ini mengharuskan kau install Windows di mesin orisinil alias real machine dan bukan virtual machine, maka kebutuhan akan driver sangat penting.

Baca Juga :

Misalnya saja layar Retina Display. Layar dengan kualitas sebagus Retina Display tidak sanggup berjalan dengan sistem operasi Windows secara default. Harus ada driver Windows khusus supaya sanggup bekerja dengan baik. Begitu juga dengan komponen lainnya yang butuh driver spesifik.

Nah Apple sudah menyediakan semua driver Windows supaya Windows sanggup berjalan di mesin Mac atau MacBook. Kamu sebetulnya tidak perlu download manual alasannya yaitu semua driver Windows sudah sanggup kau unduh secara otomatis.

Kamu sanggup cek update semua driver Windows di aktivitas Apple Software Update yang sudah terpasang di Windows Boot Camp. Cukup buka aktivitas Apple Software Update di Windows dan kau sanggup download semua update driver Windows.

Cara Install Driver Windows untuk Mac dan MacBook Cara Install Driver Windows untuk Mac dan MacBook

Kamu juga sanggup download driver komputer di halaman web Apple Support Download. Ketik saja “Boot Camp” maka semua Boot Camp Support Software sanggup kau dapatkan. Cukup sekali download saja. Gampang kan?

Cara Install Driver Windows untuk Mac dan MacBook Cara Install Driver Windows untuk Mac dan MacBook

Tenang kok. Semua driver di sini yaitu legal dan pribadi dari Apple. Tidak menyerupai hackintosh yang ilegal menjalankan OS X di komputer Windows begitu juga dengan driver hackintosh juga ilegal.

Install driver OS X atau macOS mudah, gampang, dan tidak riber.

Bagaimana? Sudah coba?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Install Driver Windows untuk Mac dan MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close