Apple Merilis macOS Sierra 10.12.1 beta 2 Untuk Developer - Tempat Blogging

Apple Merilis macOS Sierra 10.12.1 beta 2 Untuk Developer

Apple Memperkenalkan macOS Sierra Beserta Berbagai Fitur Baru Apple Merilis macOS Sierra 10.12.1 beta 2 Untuk DeveloperSetelah beberapa hari yang kemudian Apple merilis developer beta pertama untuk macOS Sierra 10.12.1, dan diikuti publik beta di hari berikutnya, hari ini Apple telah merilis macOS SIerra 10.12.1 beta 2 untuk developer. Hal ini menciptakan nomor build menjadi 16B2333a.

Seperti yang kau duga, update kali ini merupakan update peningkatan dari versi sebelumnya, fokus untuk perbaikan banyak sekali bug dan peningkatan-peningkatan performa. Kamu tidak akan menemui perubahan besar di build kali ini. Akan tetapi, pada update kali ini, macOS Sierra mendapat support bagi Photos untuk fitur Portrait di iPhone 7 Plus yang gres saja hadir di iOS 10.1 beta ahad lalu.

Namun, bagi kau yang belum punya iPhone 7 sih (kebanyakan orang juga) update kali ini memang tidak terlihat di bab luarnya, namun terasa peningkatan performanya hehe. Nah, apakah kau tertarik untuk mencoba build ini? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

Source: Apple Developer


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Merilis macOS Sierra 10.12.1 beta 2 Untuk Developer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close