Solusi Iklan Adsense Tidak Muncul - Tempat Blogging

Solusi Iklan Adsense Tidak Muncul

Google Adsense
Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara Solusi Iklan Adsense Tidak Muncul ada beberapa penyebab paling umum adsense iklan tidak muncul di blog atau website dan adalah sebagai berikut: Adsense tidak muncul di blog karena selama review (review) ulasan yang baik pada

1. Adsense tidak muncul atau kosong sebagai akun GA Anda host (mitra Google) dan Anda memasukkannya ke dalam blog atau web yang bukan mitra dari Google mungkin pada blog atau website dengan domain TLD Anda sensdiri.

Adsense tidak muncul sebagai HTML elemen tertutup atau kode CSS sebagai contoh dari tag tertutup <div style> atau <div class>
Adsense tidak muncul atau kosong dapat disebabkan oleh terlalu banyak script yang Anda gunakan untuk memuat jangka waktu terbatas (hal ini hanya bersifat sementara tidak permanen)
Adsense tidak muncul batas karena Anda belum memasukkan verifikasi PIN telah memasuki
Terlalu cooki banyak dan disimpan di cache browser web
Di mana untuk menempatkan iklan sebagai contoh dalam kasus pembaca setia blog ini yang memiliki kasus link yang adsense mereka tidak akan muncul karena ditempatkan di widget crosscol
Adsense tidak muncul karena account dilarang sudah hehehhe jelas
Adsense tidak muncul karena memerlukan kode HTML parser
Adsense belum muncul sebagai unit iklan baru biasanya harus menunggu bisa 10 menit - 1 jam sebelum iklan muncul dsb (tambahkan jika Anda memiliki pikiran lain di komentar di bawah posting)

Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul (Kosong)
Sekarang Anda tahu penyebab penyebab paling umum yang menyebabkan mengapa adsense tidak muncul atau kosong pada blog web Anda dan berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi:

2. Adsense tidak muncul atau kosong karena blog selama review, baik ini tidak bisa diatasi hehehe Anda harus menunggu sampai Anda mendaftar blog benar-benar aprove iklan Google baru akan muncul di blog atau website.

GA host di pasang di non-host
Tentu saja jika adsense-host tidak muncul di blog atau web non host Anda untuk iklan adsense-host hanya ditampilkan pada situs yang memiliki relevansi dengan produk Google lainnya (situs mitra) seperti Youtube, blogger (non TLD kostum), Docstock, Hubpages dan situs mitra Google lainnya. Tips untuk mengatasinya Anda harus meng-upgrade account Anda menjadi non-hosted diselenggarakan oleh daftar mereka kembali, butuh waktu untuk Google untuk meninjau non-host blog atau website untuk diperiksa biasanya antara 2-7 hari. Tapi tetap jika Anda gagal mengapgrade non host ini Anda masih bisa menggunakan akun GA Anda host di situs mitra Google, dan Anda dapat mendaftar ulang non-host Anda di masa depan.

Elemen lain Ditutup
Kode script Adsense tertutup elemen skrip atau kode HTML lain juga dapat menyebabkan iklan adsense tidak muncul di blog. Misalnya, Anda ingin menghias atau iklan adsense memodivikasi dengan penambahan tag div atau script lain, dapat menyebabkan adsense tidak muncul dalam blog atau website, cara mengatasinya menggunakan naskah asli adsense tanpa penambahan elemen baru .

Terlalu banyak naskah atau java script
Adsense mungkin tidak muncul di sebuah blog atau website karena banyak naskah atau javascript yang Anda menempatkan di blog atau website Anda, ini membatasi kecepatan beban browser Anda sehingga adsense naskah terbaca. Cara mengatasinya adalah penting untuk menggunakan script yang mengambil blog Anda.

Terlalu banyak cookies dan cache di browser Anda
bagaimana mengatasi mereka dalam rangka untuk menghapus adsense muncul cokkiie dan tembolok atau sejarah di browser web Anda dan refresh adsense akan kembali muncul.

Verifikasi PIN
Seperti yang Anda tahu bahwa pemilik akun GA Anda akan menerima PIN akan dikirim Google melalui surat untuk memverifikasi kebenaran alamat yang Anda masukkan setelah akumulasi pembayaran Anda mencapai ambang ($ 10) untuk Indonesia, Anda harus memasukkan a Pin dikirim di akun PIN GA Anda juga memiliki batas waktu tertentu antara 30-36 hari jika Anda tidak memasukkannya ke dalam batas adsense Anda tidak muncul atau kosong. Bagaimana menangani dengan itu jika Anda punya PIN Anda sekali dan tidak mencapai tangan Anda Anda dapat mengirim permintaan pin lagi dan tiga untuk memastikan iklan Anda tetap muncul, jika sampai ketiga kalinya Anda belum menerima PIN Anda dapat mengirim memindai ada ID Anda (KTP atau SIM).

Penempatan iklan
Adsense tidak muncul juga bisa disebabkan karena penempatan atau lokasi iklan yang tidak persis mengalami pembaca setia blog ini, tidak pernah kirim email ke saya karena mereka tidak muncul iklan adsense. Setelah saya memeriksa sebentar ternyata ada satu link iklan yang ditempatkan di crosscol.

Google dilarang
Hal ini jelas alasannya adalah karena Anda tidak bisa lagi menggunakan account adsense karena Anda tidak lagi penerbit anggota adsense.

Ad naskah Parse
Beberapa penempatan kode iklan di pos membutuhkan mengurai HTML, misalnya script yang ditempatkan iklan di bawah judul, di tengah posting atau akhir posting. Anda harus mengurai script di muka sehingga iklan adsense dapat muncul di blog Anda.

Unit iklan baru
Untuk unit iklan baru juga membutuhkan agar tampil di blog atau website, meskipun dapat terjadi Anda telah membuat unit iklan langsung dapat muncul di blog. Tetapi ada juga yang perlu menunggu antara 5-60 menit dari adsense baru mereka bisa tampil di blog.

Nah begitulah cara dan mengatasi Solusi Iklan Adsense Tidak Muncul maka berhati hatilah merawat akun Adsense anda jika anada sayang terhadab Adsense anda, hehe silahkan mencoba...

Source
Show comments
Hide comments

1 Response to "Solusi Iklan Adsense Tidak Muncul"

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close