Cara Mengembalikan File dan Data Mac Yang Terhapus - Tempat Blogging

Cara Mengembalikan File dan Data Mac Yang Terhapus

Tidak sengaja menghapus data atau menghapus file komputer? Data atau file sudah terhapus permanen? Kamu tidak tahu bagaimana cara mengembalikan semua data dan file yang sudah terhapus permanen di komputer?

Bagaimana cara mengembalikan file dan data komputer yang sudah terhapus permanen? Tenang, kau masih bisa mengembalikan data dan file yang sudah terhapus permanen di Komputer Windows maupun Mac. Dengan pertolongan dari aplikasi data recovery dari Wondershare yang berjulukan Wondershare Data Recovery.

Ketika kau menghapus data atau file di Mac, data atau file yang terhapus akan masuk ke Trash Can alias Tong Sampah. Kamu bisa memulihkan dan mengembalikan file yang sudah terhapus menyerupai semula. Namun ada kalanya file sudah terhapus secara permanen dikala sudah dihapus dari Trash Can. File terhapus permanen dan tidak bisa dikembalikan.

Sebenarnya tanpa dengan bantuan software komputer Windows atau aplikasi Mac tertentu, kau bisa mengembalikan file yang terhapus permanen. Namun cara mengembalikan file yang terhapus itu sangatlah sulit. Diperlukan kemampuan lebih dalam mencari setiap byte dari data atau file yang terhapus permanen. Sekarang, apakah ada cara gampang untuk mengembalikan file yang terhapus?

Baca Juga :

Salah satu aplikasi Mac yang bisa kau gunakan untuk mengembalikan file terhapus yaitu Wondershare Data Recovery. Software ini bisa mengembalikan file yang terhapus dengan sangat mudah. Yang cukup kau lakukan yaitu download dan install aplikasi ini kemudian tinggal gunakan saja aplikasi tersebut.

Beberapa fitur yang bisa dipakai di Wondershare Data Recovery yaitu Lost File Revovery, Raw Recovery, Partition recovery, dan Resume Recovery. Beragam macam file bisa coba kau pulihkan dengan aplikasi Data Recovery ini.

Tidak sengaja menghapus data atau menghapus file komputer Cara Mengembalikan File dan Data Mac Yang Terhapus

Misalnya saja mau mencari file video .3gp yang sudah kau hapus secara permanen. Kamu tidak akan pernah bisa menemukannya di dalam sistem alasannya memang sudah terhapus secara permanen. Namun kau masih bisa mengembalikan file .3gp kau yang sudah terhapus permanen dengan aplikasi ini.

Tidak sengaja menghapus data atau menghapus file komputer Cara Mengembalikan File dan Data Mac Yang Terhapus

Atau mengembalikan file format lain menyerupai file dokumen, file gambar, file musik atau audio, dan lain-lain. Kamu bisa mengembalikan aneka macam jenis file yang sudah terhapus secara permanen. Aplikasi ini akan melaksanakan scan atau memindai seluruh sistem secara penuh.

Sejauh yang saya coba, aplikasi ini hampir bisa memulihkan dan mengembalikan semua jenis file yang pernah terhapus secara permanen. Kelemahan aplikasi ini hanya lah proses scan atau pemindaian file sistem sedikit lebih lambat. Hal ini sangat masuk akal alasannya aplikasi harus scan seluruh sistem.

Kelebihannya adalah, aplikasi ini begitu gampang digunakan. Mengembalikan file yang sudah terhapus secara permanen menjadi gampang berkat aplikasi ini. Selain Data Recovery for Mac, aplikasi ini juga tersedia dalam versi kegiatan atau software Windows. Makara kau bisa memulihkan dan mengembalikan file yang terhapus di Windows juga.

Aplikasi ini bisa kau download gratis di situs Wondershare dan bisa kau gunakan di Mac atau komputer Windows. Pastikan kau menentukan versi yang sesuai dengan komputer kau ya.

Download – Wondershare Data Recovery


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengembalikan File dan Data Mac Yang Terhapus"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close