Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone 7 dan 7 Plus - Tempat Blogging

Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone 7 dan 7 Plus

Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone  Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone 7 dan 7 Plus

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memang hadir tanpa pertolongan headphone jack. Apakah kau dapat mengembalikan headphone jack? Jack 3.5mm? Benarkah? Kenapa harus beli adapter bila kau dapat memakai headphone jack secara eksklusif ke iPhone 7 dan iPhone 7 Plus?

Meskipun Apple tidak memperlihatkan lubang port iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, kau dapat mengembalikan port headphone jack di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Dengan mengembalikan lupang port headphone jack di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, kau dapat memakai headphone jack tanpa adapter di iPhone 7.

Caranya? Cara mengembalikan headphone jack di iPhone 7 sangat mudah. Yang kau perlukan yakni alat pelubang untuk melubangi iPhone 7 atau iPhone 7 Plus kau ke daerah yang sesuai.

Hah? Benarkah? Setidaknya itu yang ditunjukkan di video Youtube yang diupload oleh akun berjulukan TechRax yang berjudul ” Secret Hack To Get Headphone Jack on the iPhone 7 “ini. Dalam video tersebut, dengan melubangi iPhone 7 atau iPhone 7 Plus di daerah dan posisi yang tepat, maka kau dapat menancapkan headphone jack kembali dan menggunakannya.

Kelemahan teknik ini yakni harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Jika kau melubangi iPhone 7 atau iPhone 7 Plus di posisi yang kurang tepat, atau bahkan tidak sempurna sama sekali, maka kau dapat merusak iPhone 7 atau iPhone 7 Plus tersebut.

Jika dilubangi di posisi yang tepat, maka headphone jack dapat kau gunakan dan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus tidak akan mengalami kerusakan sama sekali.

Hehehe. Eits jangan bahagia dulu gan. Jika kau pikir-pikir lagi, tentu saja video ini fake dan tidak akan mengembalikan lubang port headphone jack.

Mengapa? Ya sebab memang port headphone jack di iPhone 7 sudah hilang, dan memang sudah dihilangkan. Melubangi iPhone 7 menyerupai itu terang tidak dapat mengembalikan port headphone jack.

Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone  Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone 7 dan 7 Plus

Jelas-jelas video tersebut yakni fake. Kamu tidak akan pernah dapat menciptakan lubang port headphone dengan melubangi iPhone. Melubangi iPhone malah akan menciptakan iPhone kau rusak.

Mungkin masih berfungsi sih menyerupai di videonya, tapi garansi akan hilang sebab kau sengaja melakukannya. Apple tidak akan melaksanakan perbaikan apalagi penggantian barang.

Bagaimana? Kamu tertarik mencobanya? Risiko ditanggung sendiri ya 😀

Source : TechRax, PocketNow


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengembalikan Headphone Jack di iPhone 7 dan 7 Plus"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close