Tutorial Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook - Tempat Blogging

Tutorial Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook

Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook Tutorial Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook

Punya Mac atau MacBook dan ingin bekerja dengan file Microsoft Word, Excel, atau PowerPoint?

Atau kau hanya sekedar mau membuka file Word menyerupai .docx di Mac, atau menciptakan presentasi .pptx di MacBook? Tenang, kau bisa install Microsoft Office 2016 secara gratis kok di Mac atau MacBook.

Apple terang mendengarkan bunyi pelanggannya. Oleh alasannya itu, Apple merilis iWork secara gratis untuk semua pengguna OS X atau macOS Sierra di Mac dan MacBook serta iWork gratis versi iOS.

Dengan dirilisnya iWork secara gratis, maka pengguna yang bekerja dengan bermacam-macam file Microsoft Office akan beralih memakai iWork.

Namun kenyataannya tidak semudah yang diperkirakan. Brand Microsoft Office masih terlalu berpengaruh untuk disingkirkan oleh iWork dalam waktu dekat.

Popularitas iWork memang sangat rendah. Selain alasannya fiturnya yang kalah keren, pangsa pasar Microsoft Office juga masih terlalu besar untuk ditantang. Sehingga, mau tidak mau kau alhasil memakai Microsoft Office daripada harus memakai iWork yang gratis.

Meskipun kau harus membayar sejumlah lisensi untuk memakai software Microsoft Office 2016 for Mac, semua itu ter bayarkan dengan kemampuan Microsoft Office 2016 yang jauh lebih baik dibandingkan iWork yang gratis.

 

Tutorial Cara Install Microsoft Office 2016 for Mac di MacBook dan Mac

Berikut ini ialah tutorial cara install gratis Microsoft Office 2016 for Mac atau MacBook secara gampang dan cepat.

  1. Pastikan kau sudah membeli Microsoft Office 2016 dengan lisensi Office 365 atau lisensi lainnya. Baca-> Cara Membeli Lisensi Office 365 di Mac.
  2. Pastikan kau sudah mendapat saluran ke akun Office kau dengan login di halaman akun Office.
  3. Download gratis Microsoft Office 2016 dengan cara download eksklusif dari halaman akun Office Account.
    Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook Tutorial Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook
  4. Buka file download Microsoft Office 2016 installer yang formatnya .pkg.
    Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook Tutorial Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook
  5. Tekan Continue untuk melanjutkan install Microsoft Office 2016 sampai selesai.
    Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook Tutorial Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook
  6. Setelah selesai, eksklusif saja buka salah satu aplikasi Microsoft Office 2016 contohnya Microsoft Word atau PowerPoint.
    Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook Tutorial Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook
  7. Microsoft Office for Mac siap digunakan.

Setelah kau menginstall Microsoft Office 2016 di Mac, kau akan mempunyai kemampuan untuk sekedar membuka atau bahkan bekerja penuh dengan semua format Microsoft Office 2016. Kamu bisa meninggalkan iWork dan bekerja penuh dengan Microsoft Office.

Bagaimana? Masih kesulitan install Microsoft Office 2016 di Mac?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tutorial Cara Install Microsoft Office di Mac dan MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close