Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID Password - Tempat Blogging

Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID Password

Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID  Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID Password

Kamu tidak ingin orang lain membuka aplikasi tertentu di iPhone atau iPad dan kau ingin memakai Touch ID atau Password untuk mengunci aplikasi tersebut? Kamu tentu saja sanggup mengunci aplikasi di iPhone dan juga di iPad. Kamu sanggup mengunci aplikasi iPhone dengan Touch ID atau password biasa. Tidak perlu jailbreak , tanpa jailbreak, atau trik apapun.

Mengunci aplikasi iPhone dibutuhkan hanya diri sendiri saja yang sanggup mengakses aplikasi iPhone tersebut. Dengan memakai Touch ID tentu saja aplikasi sanggup dikunci dengan lebih kondusif alasannya kunci sidik jari itu unik dan tidak ada yang sama.

Jika iPhone tidak ada touch ID, kau masih sanggup memakai passcode atau password untuk mengunci aplikasi iPhone dan aplikasi iOS lainnya.

Mengunci aplikasi iOS di iPhone ini tidak memerlukan aplikasi tambahan. Artinya, kau tidak perlu download aplikasi pengunci aplikasi iOS di App Store.

Kamu tidak harus melaksanakan jailbreak (dan jangan pernah jailbreak iPhone) untuk mengunci aplikasi langsung di iPhone. Mengapa? Karena fitur pengunci aplikasi sudah ada di beberapa aplikasi dan siap digunakan.

Beberapa aplikasi iPhone atau iPad menyerupai OneDrive, Outlook, LINE, dan lain-lain sudah sanggup mengunci dirinya sendiri dengan password atau passcode, bahkan memanfaatkan Touch ID.

Jadi kau sanggup memakai Touch ID untuk mengunci aplikasi supaya tidak dipakai oleh sembarangan orang. Kamu sanggup mengamankan aplikasi dengan cara menguncinya dan hanya kau yang sanggup membukanya.

Caranya? Masuk ke pengaturan masing-masing aplikasi. Misalnya saja aplikasi LINE. Kamu masuk ke pengaturan Privasi yang ada di LINE dan pilih pilihan Gunakan Sandi. Kamu sanggup gunakan password sesuka hatimu.

Sebagai tambahan, kau sanggup memakai embel-embel Touch ID kalau kau memakai iPhone yang mendukung Touch ID menyerupai iPhone 5S dan yang lebih baru.

Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID  Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID Password

Hasilnya, saat kau keluar dari LINE dengan cara menekan tombol Home maka kau harus memasukkan password atau passcode lagi untuk memakai aplikasi. jadi, kini aplikasi akan terkunci dengan password atau passcode tersebut.

Jika kau memakai Touch ID, maka akan muncul pilihan Touch ID sebelum membuka aplikasi. tempelkan saja jarimu yang terdaftar di Touch ID ke Touch ID di tombol Home iPhone kemudian biarkan aplikais terbuka sendiri.

Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID  Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID Password

Contoh lainnya yaitu aplikasi Outlook. Misalnya kau yaitu seseorang yang sangat sering memakai email untuk bekerja dan aneka macam mendapatkan email penting atau bahkan rahasia, maka dengan mengunci aplikasi di iPhone dan iPad menyerupai aplikasi Outlook ini akan sangat bermanfaat buat kamu.

Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID  Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID Password

Cara mengunci aplikasi Outlook juga sama menyerupai mengunci aplikasi iPhone lainnya. Kamu masuk ke pengaturan di dalam aplikasi kemudian atur sandi untuk masuk ke aplikasi. aktifkan juga pilihan Touch ID untuk memperlihatkan kunci keamanan embel-embel dengan Touch ID.

Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID  Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID Password

Setelah itu, coba kau keluar dari aplikasi dengan cara menekan tombol Home sekali saja dan buka lagi. Kamu akan menemukan aplikasi terkunci dan hanya sanggup dibuka oleh orang yang tahu password atau passcode tersebut. Bahkan dengan adanya Touch ID menciptakan aplikasi iPhone mengunci dengan lebih aman.

Apa manfaat mengunci aplikasi iphone dengan password atau passcode dan Touch ID? Kamu jadi sanggup melindungi aplikasi tersebut supaya tidak dibuka oleh orang lain.

Aplikasi akan membutuhkan password, passcode atau Touch ID untuk membuka aplikasi tersebut. Semuanya terlindungi.

Dengan demikian, kau sanggup mengunci aplikasi iPhone atau aplikasi iPad dan mengamankan aplikasi iPhone dengan mudah. Bagaimana? gampang kan?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengunci Aplikasi iPhone dengan Touch ID Password"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close