Cara Zoom Foto Instagram for iOS Terbaru - Tempat Blogging

Cara Zoom Foto Instagram for iOS Terbaru

Sekarang Instagram for iOS Bisa Melakukan Zoom Cara Zoom Foto Instagram for iOS Terbaru

Instagram ialah salah satu jejaring sosial yang sangat populer, khususnya di kalangan pengguna iOS. Tidak heran kalau iOS selalu mendapat daerah tersendiri bagi Instagram.

Baru-baru ini, Instagram merilis fitur baru. Meskipun bukan fitur yang “wah”, namun fitur ini sebetulnya cukup diinginkan oleh pengguna semenjak lama. Sekarang, kau dapat melaksanakan zoom kiriman foto di Instagram.

Yang perlu kau lakukan hanya lah update versi Instagram kau ke versi terbaru. Jika masih belum diupdate, cukup buka App Store dan biarkan aplikasi terdeteksi di tab pembaruan.

Kamu dapat update pribadi dari sana. Jika kau belum menginstall Instagram, kau dapat pribadi install dan pribadi mendapat versi aplikasi yang terbaru.

Fitur zoom ini dapat kau nikmati dengan pribadi melaksanakan pinch layaknya melaksanakan zoom ibarat di perangkat layar sentuh biasa.

Bukan cuma foto, namun juga video dapat kau zoom. Semua foto dan video di feed, profil, dan explorer dapat semuanya.Yang perlu diperhatikan adalah, melaksanakan zoom tentu akan menciptakan foto terlihat menjadi lebih rendah kualitasnya.

Bagaimana? Sudah update?

Download Instagram – Gratis


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Zoom Foto Instagram for iOS Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close