Cara Jailbreak iOS 10 by Pangu 10.2 Yalu - Tempat Blogging

Cara Jailbreak iOS 10 by Pangu 10.2 Yalu

 Hadir dengan sekumpulan fitur gres yang membuatnya bisa mempengaruhi siapa saja untuk seg Cara Jailbreak iOS 10 by Pangu 10.2 Yalu

[UPDATE: Tonton Video Youtube di artikel ini] – Apple telah merilis iOS 10 di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus secara pre-install dan menggulirkan iOS 10, bahkan iOS 10.2 untuk semua iPhone, mulai dari iPhone 5 dan yang lebih baru, serta beberapa model iPad, termasuk iPad Air, iPad Mini, dan iPad Pro.

iOS 10.2 memang menjadi primadona baru. Hadir dengan sekumpulan fitur gres yang membuatnya bisa mempengaruhi siapa saja untuk segera install iOS 10.2 terbaru. Begitu juga dengan para pembuat tool jailbreak iOS, mereka eksklusif mencari jalan.

Selama ini, kita mengenal jailbreak iOS dan tool jailbreak dari berbagai sumber. Tetapi yang paling populer dari semuanya itu yaitu Pangu dan TaiG. Bahkan ketika dunia masih belum tahu bagaimana caranya, tim dari Pangu sudah mempunyai kemampuan untuk melaksanakan jailbreak iPhone dengan iOS 9.

Baca Juga :

Sebetulnya kau tidak perlu melaksanakan jailbreak. Apple sudah cukup banyak memasukkan berbagai fitur gres di iOS 10 yang seolah-olah dengan bermacam-macam fitur di iOS versi jailbreak. Sebut saja Night Shift, Low Power Mode, dan lain-lain. Kamu bisa lihat video fitur gres iOS dari versi jailbreak di sini:

Mungkin kau masih belum tahu mengapa ketika iOS 10 Final dirilis, versi yang dipakai yaitu 10.0.1. Seperti yang dilansir oleh Forbes, Tim jailbreak berhasil merilis iOS 10 yang sudah di-jailbreak. Apple eksklusif memperbaiki bug iOS 10 jailbreak tersebut dan eksklusif merilis iOS 10.0.1.

Baru-baru ini Apple mengundang hacker iOS dan hacker Mac populer dalam sebuah pertemuan rahasia. Salah satu yang terkenal, tentu saja tim jailbreak Pangu.

Dilansir lagi dari Forbes, pertemuan tersebut yaitu membahas wacana jadwal bug bounty. Dalam jadwal ini, mereka akan diberikan hadiah sampai $200.000 untuk mencari isu dan celah keamanan yang berhasil mereka temukan.

Program bug bounty ini diadakan oleh Apple dan hanya diikuti oleh beberapa pihak yang memang dipilih oleh Apple secara langsung. Program ini diperlukan bisa menemukan bermacam-macam celah keamanan bermacam-macam produk Apple, khususnya iOS 10.

Jadi ada kemungkinan perkembangan jailbreak iOS 10 tidak akan terlalu berkembang di masa depan. Bisa saja ketika ini Apple sedang membuat update iOS 10 jailbreak bug untuk diimplementasikan di iOS selanjutnya.

Ada kemungkinan bahwa proses jailbreak iOS 10 juga akan semakin sulit. Sebenarnya kau tidak perlu melakukannya kalau hanya ingin menciptakan iOS menjadi semakin bagus. Hal ini untuk mencegah serangan jadwal jahat yang siap mengintai pengguna iOS 10.

Jadi, bagaimana? Apakah kau masih ingin melaksanakan jailbreak di iOS 10?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Jailbreak iOS 10 by Pangu 10.2 Yalu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close