Duolingo Diupdate, Kamu Bisa Belajar Bahasa Baru melalui Chat dengan AI Bot - Tempat Blogging

Duolingo Diupdate, Kamu Bisa Belajar Bahasa Baru melalui Chat dengan AI Bot

Salah satu cara untuk berguru bahasa gres yakni melalui percakapan Duolingo Diupdate, Kamu Bisa Belajar Bahasa Baru melalui Chat dengan AI BotSalah satu cara untuk berguru bahasa gres yakni melalui percakapan. Jika kau hidup di daerah kau mempelajari bahasa tersebut, dikelilingi orang yang berbicara dengan bahasa tersebut, kau akan segera terbiasa dan bisa. Begitupula sebaliknya. Apalagi, jikalau kau yakni orang yang pemalu dan sulit untuk memulai komunikasi. Nah, Duolingo, aplikasi untuk berguru bahasa asing, kini mempunyai solusinya.Salah satu cara untuk berguru bahasa gres yakni melalui percakapan Duolingo Diupdate, Kamu Bisa Belajar Bahasa Baru melalui Chat dengan AI Bot

Duolingo merupakan aplikasi yang dibentuk untuk mempermudah berguru bahasa baru. Mulai dari dasar-dasar, frase, kalimat, hingga yang terbaru kini mendukung chat dengan Bot! Yap! ini artinya kau dapat berguru melalui sebuah percakapan. Bahkan bot ini mempunyai tiga ‘sifat’ dan akan membantumu menjawab saat kau kesulitan untuk membalas.

Untuk sekarang, fitur chat hanya terbatas untuk bahasa Perancis, Jerman dan Spanyol, namun menyerupai yang disampaikan dari TechCrunch, bahasa lain niscaya akan segera menyusul. Nah, bagaimana menurutmu? Sungguh aplikasi yang keren bukan? Jika belum punya, segera download, namun jikalau kau sudah punya, segera update dan jangan lupa bagikan pengalamanmu disini yak! 🙂

Download Duolingo

Via: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Duolingo Diupdate, Kamu Bisa Belajar Bahasa Baru melalui Chat dengan AI Bot"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close