Facebook Merilis Marketplace, Fitur Untuk Sarana Jual Beli - Tempat Blogging

Facebook Merilis Marketplace, Fitur Untuk Sarana Jual Beli

Sudah usang Facebook menjadi sarana jual beli Facebook Merilis Marketplace, Fitur Untuk Sarana Jual BeliSudah usang Facebook menjadi sarana jual beli. Akan tetapi kebanyakan hanya melalui timeline atau grup. Tidak ada daerah khusus untuk melaksanakan jual beli itu sendiri. Kamu hanya sanggup menjual produkmu terbatas ke teman-temanmu atau anggota grup itu saja. Nah, akibatnya kali ini Facebook merilis fitur gres berjulukan Marketplace, daerah untuk jual beli.

Menariknya, Facebook tidak ikut campur dalam proses transaksimu. Kaprikornus transaksi hanya antara kau dan pembeli. Tentu ada segi kasatmata dan negatifnya. Positifnya kau sanggup melaksanakan transaksi pribadi termasuk perundingan antara pembeli dan penjual, negatifnya tidak ada yang menjamin penjual tersebut terpercaya atau tidak.

Cara penjualannya pun sederhana:

  1. Ambil foto barang yang kau jual, kemudian upload
  2. Masukkan nama produk, deskripsi, dan harganya
  3. Masukkan lokasi dan kategori
  4. Posting!

Namun tentu ada barang-barang yang dihentikan dijual. Misal alkohol, obat terlarang, senjata, dan masih banyak lagi. Kamu sanggup melihat daftar lengkapnya dengan mengunjungi link ini.

Sayangnya fitur ini gres terbatas di US, UK, Australia dan New Zealand saja. Untuk mengakses fitur ini pun kau harus berusia minimal 18 tahun. Namun jangan khawatir, Facebook berjanji akan segera merilis fitur ini di negara lain. Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disni yak! 🙂

 

Via: 9To5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Facebook Merilis Marketplace, Fitur Untuk Sarana Jual Beli"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close