Jelang Event 27 Oktober, Fitur MacBook Pro 2016 Bocor ke Internet - Tempat Blogging

Jelang Event 27 Oktober, Fitur MacBook Pro 2016 Bocor ke Internet

Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Jelang Event 27 Oktober, Fitur MacBook Pro 2016 Bocor ke InternetEvent Hello Again tinggal dua hari lagi. Amat sangat dekat. Event tersebut didedikasikan untuk upgrade jajaran Mac. Namun ketika event ini sudah diujung mata, fitur-fitur dari MacBook Pro yang gres bocor ke internet. Nah apa saja fitur terbarunya?

Magic Toolbar
Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Jelang Event 27 Oktober, Fitur MacBook Pro 2016 Bocor ke Internet

Siapa pelaku pembocoran tersebut? Olala ternyata macOS Sierra yang membocorkannya, tepatnya versi 10.12.1. Dalam sistem macOS tersebut layout keyboard telah berubah. Barisan paling atas yang biasanya diisi oleh tombol escape dan kawan-kawannya sekarang telah digantikan oleh tombol virtual. Menurut rumor yang ada tombol virtual ini akan berupa layar OLED yang menampilkan hidangan dari aplikasi yang berjalan, plus aneka macam fitur baru.Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Jelang Event 27 Oktober, Fitur MacBook Pro 2016 Bocor ke Internet

Touch ID

Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Jelang Event 27 Oktober, Fitur MacBook Pro 2016 Bocor ke Internet

Pada Magic Toolbar tersebut, bab pojok kanan yang biasanya merupakan tombol on/off sekarang berganti menjadi Touch ID. Ya! MacBook Pro kali ini mempunyai fitur Touch ID layaknya iPhone dan iPad. Otomatis, MacBook Pro terbaru ini akan support Apple Pay.

Speaker di Sisi Keyboard

Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Jelang Event 27 Oktober, Fitur MacBook Pro 2016 Bocor ke Internet

Speaker MacBook Pro 13-inch sebelumnya terletak tersembunyi di sisi bawah keyboard. Pada MacBook Pro terbaru ini lokasi speaker akan berpindah di atas sebelah keyboard layaknya MacBook Pro 15-inch. Bakal tambah ajib nih speakernya.

Keyboard Seperti MacBook 12″

Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Jelang Event 27 Oktober, Fitur MacBook Pro 2016 Bocor ke Internet

Jika kau perhatikan sekilas, maka layout tombol navigasi dan bentuk keyboardnya ibarat MacBook 12-inch. Kemungkinan MacBook Pro terbaru ini juga akan mempunyai keyboard dengan prosedur kupu-kupu :3 Bisa jadi juga dengan mengadopsi prosedur tersebut, desain MacBook Pro kali ini jadi semakin tipis.

Untuk sementara, perubahan yang nampak dari fisiknya ialah tiga poin diatas. Belum ada kabar resmi mirip apa spesifikasi yang diusung. Uuuh makin tidak sabar menantikan event ‘Hello Again’ ini. Nah bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak!

 

Source: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jelang Event 27 Oktober, Fitur MacBook Pro 2016 Bocor ke Internet"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close