Solusi Mengatasi Hilangnya Tombol Fisik Escape di MacBook Pro Terbaru - Tempat Blogging

Solusi Mengatasi Hilangnya Tombol Fisik Escape di MacBook Pro Terbaru

 bocornya fitur dan desain MacBook Pro terbaru menciptakan gempar para pengguna produk Apple Solusi Mengatasi Hilangnya Tombol Fisik Escape di MacBook Pro TerbaruMeskipun belum resmi dirilis, bocornya fitur dan desain MacBook Pro terbaru menciptakan gempar para pengguna produk Apple. Bagaimana tidak? Apple lagi-lagi menciptakan langkah yang kelewat berani. Setelah hilangnya headphone jack di iPhone 7, kali ini yang hilang ialah barisan paling atas keyboard. Krusialnya, di bab paling atas ini terdapat tombol escape yang amat sangat penting untuk banyak sekali aplikasi. Tentu saja dalam Magic Toolbar terbaru tersebut Apple niscaya mempersiapkan tombol escape virtual. Namun rasanya tetap saja berbeda dibandingkan tombol fisiik ya. hehe

Baca Juga: Jelang Event 27 Oktober, Fitur MacBook Pro 2016 Bocor ke Internet

 bocornya fitur dan desain MacBook Pro terbaru menciptakan gempar para pengguna produk Apple Solusi Mengatasi Hilangnya Tombol Fisik Escape di MacBook Pro Terbaru

Tarik nafas panjang, kemudian lepaskan perlahan. Masih ada jalan untuk kau yang menyukai tombol fisik. Meskipun jalannya tidak lurus dan mulus. Solusinya ialah dengan Modifier Keys. Sebenarnya fitur Modifier Keys ini untuk mengatasi permasalahan perubahan layout jikalau kau menggunakan keyboard untuk Windows PC. Namun untuk kasus kali ini dengan modifier key kau sanggup memindahkan tombol escape ke tombol lain. So, here we go:

Langkah 1: Buka System Preferences → Keyboard → Modifier Keys.

 bocornya fitur dan desain MacBook Pro terbaru menciptakan gempar para pengguna produk Apple Solusi Mengatasi Hilangnya Tombol Fisik Escape di MacBook Pro Terbaru

Langkah 2: Setelah itu muncul pilihan hidangan yang sanggup dirubah. Kamu sanggup menggantinya sesuai keinginanmu, terserah mana yang menurutmu paling mudah.

 bocornya fitur dan desain MacBook Pro terbaru menciptakan gempar para pengguna produk Apple Solusi Mengatasi Hilangnya Tombol Fisik Escape di MacBook Pro Terbaru

Langkah 3: Klik OK

Yap gampang sekali, hanya tiga langkah sederhana. Namun tentu saja dengan mengganti lokasi tersebut kau harus membiasakan ulang lagi, alasannya badan insan mempunyai muscle memory, kebiasaan otot-otot kita dikala melaksanakan sesuatu.

Benar-benar deh ya Apple ini hehe. Jika seandainya aplikasi sanggup bicara, misalnya Photoshop, mungkin ia akan bilang begini ke kita “Nah loh, tombol untuk melarikan diri aja pergi, mau lari kemana lu?”

 

Source: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Solusi Mengatasi Hilangnya Tombol Fisik Escape di MacBook Pro Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close