Peringatan iOS 10.1 Terhadap Aplikasi 32-Bit yang Bisa Membuat iPhone Lambat - Tempat Blogging

Peringatan iOS 10.1 Terhadap Aplikasi 32-Bit yang Bisa Membuat iPhone Lambat

 Cara Mengatasi Masalah Gagal Download Aplikasi di App Store iOS  Peringatan iOS 10.1 Terhadap Aplikasi 32-Bit yang Bisa Membuat iPhone Lambat

Sepanjang masa pengujian iOS 10 Beta, Apple memperlihatkan peringatan khusus untuk setiap aplikasi 32-bit yang ter-install di semua iPhone iOS 10 Beta. Peringatan tersebut kira-kira memperlihatkan warta jikalau aplikasi akan mempengaruhi kinerja sistem. Namun pesan peringatan tersebut dihilangkan oleh Apple dikala iOS 10 Final dirilis ke publik.

Dalam iOS 10.1, Apple mulai mengembalikan pesan peringatan tersebut terhadap semua aplikasi iOS yang masih belum diperbarui dari 32-bit menjadi 64-bit. Pesan peringatan di iOS 10.1 ini bukan cuma peringatan akan imbas kinerja sistem yang disebabkan lantaran Aplikasi, tetapi juga peringatan kepada sang pengembang untuk segera memperbarui aplikasi tersebut.

Perubahan aplikasi iOS dari 32-bit ke 64-bit sudah dimulai di tahun 2013 dikala Apple memperkenalkan iPhone 5S yang mempunyai prosesor 64-bit. Di tahun 2015, Apple memperlihatkan Apple 64-bit Support Mandatory untuk semua aplikasi yang dirilis pada tahun tersebut. Semua aplikasi yang diupdate juga harus sudah 64-bit.

 Cara Mengatasi Masalah Gagal Download Aplikasi di App Store iOS  Peringatan iOS 10.1 Terhadap Aplikasi 32-Bit yang Bisa Membuat iPhone Lambat

Semua aplikasi lawas yang masih belum diupdate ke versi terbaru 64-bit akan menampilkan pesan peringatan dikala diinstall di semua iPhone yang sudah menjalankan update iOS 10.1 terbaru. Tercatat mulai tanggal 7 September, Apple memperlihatkan waktu komplemen untuk developer biar segera memperbarui aplikasi ke 64-bit. Jika tidak, maka Apple akan menghapus aplikasi tersebut dari App Store.

Nah bagaimana menurutmu?

Source: MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Peringatan iOS 10.1 Terhadap Aplikasi 32-Bit yang Bisa Membuat iPhone Lambat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close