Tiga Laptop Mac Baru Muncul di Peraturan Database Rusia - Tempat Blogging

Tiga Laptop Mac Baru Muncul di Peraturan Database Rusia

Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Tiga Laptop Mac Baru Muncul di Peraturan Database RusiaJelang event ‘Hello Again‘ dua hari mendatang, rumor mengenai hadirnya Mac gres semakin kencang. Berita terbaru kali ini tiba dari peraturan database Rusia. Dalam database ini, Apple mendaftarkan tiga model ‘personal computer portable’.

Spesifikasi dan Fitur Baru MacBook Pro Retina  Tiga Laptop Mac Baru Muncul di Peraturan Database Rusia

Uniknya, ketiga model tersebut akan mengusung nama A1706, A1707, dan A1708. Jauh berbeda dengan model-model MacBook sebelumnya yang mempunyai nama dengan awalan ML-,MK-, atau MG-. Kemungkinan besar akan ada rombak besar-besaran nih. Dalam data tersebut juga dituliskan bahwa ketiga Mac gres ini akan mengusung MacOS Sierra 10.12.

Baca Juga: MacBook Pro Baru dan 13 Inch MacBook Dirilis Minggu Ini? 

Sebelumnya, sempat dilaporkan pula oleh KGI bahwa Apple akan merilis tiga laptop baru, 13-inci Retina MacBook, versi terbaru dari 13-inci dan 15-inci MacBook Pro. Hmmm aku jadi semakin tidak sabar menantikan event Hello Again ini. Nah, bagaimana menurutmu? Apakah kau mempunyai prediksi untuk event kali ini? Bagikan juga pendapatmu disini yak! 🙂

 

Via: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tiga Laptop Mac Baru Muncul di Peraturan Database Rusia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close