Aplikasi Gmail iOS Mendapatkan Update Tampilan Baru - Tempat Blogging

Aplikasi Gmail iOS Mendapatkan Update Tampilan Baru

Aplikasi Gmail di iOS Mendapatkan Perubahan Tampilan Aplikasi Gmail iOS Mendapatkan Update Tampilan Baru

Siapa ini pengguna email Gmail di iOS? Buat kau yang masih belum tahu, beberapa waktu yang kemudian ada update untuk aplikasi email Gmail untuk iOS. Ya, aplikasi email buatan Google tersebut mendapat pembaruan atau update tampilan yang lebih segar plus peningkatan beberapa fitur baru.

Dalam blog Google dijelaskan bahwa update merupakan update yang paling besar dalam beberapa tahun terakhir. Selain tampilan baru, beberapa fitur gres yang sanggup kau gunakan yaitu undo send email. Kamu sanggup membatalkan pesan email yang tidak sengaja kau kirim atau kau memang berniat untuk menarik pesan tersebut.

Selanjutnya yaitu UX baru, yaitu kau kini sanggup swipe layar untuk menyimpan pesan, draft, atau bahkan menghapus pesan email. Tentu saja user experience ini sangat khas iOS. Aplikasi email bawaan iOS dan juga Outlook sudah usang sekali menerapkan cara menyerupai ini.

Beberapa peningkatan lain menyerupai peningkatan dalam menunjukkan saran kata dan ejaan, tampilan kalender yang diperbarui, sampai peningkatan minor menyerupai stabilitas sistem.

Buat kau yang sering memakai aplikasi Gmail ini, yuk eksklusif saja download update aplikasi Gmail ini.

Download – Gmail for iOS


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Gmail iOS Mendapatkan Update Tampilan Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close