Apakah Surface Book Selalu Kalah Dengan MacBook? - Tempat Blogging

Apakah Surface Book Selalu Kalah Dengan MacBook?

Apakah Surface Selalu Kalah Dengan MacBook Apakah Surface Book Selalu Kalah Dengan MacBook?

Mungkin kita semua bertanya mengenai produk laptop atau komputer portabel unggulan Apple dengan MacBook Pro, dan Microsoft dengan Surface Book. Kedua produk ini memang memperlihatkan sesuatu yang unik namun tetap menyasar kelas yang sama, yaitu pengguna laptop kelas atas atau komputer portabel berteknologi tinggi.

Nah sebab menyasar di kelas yang sama, tentu saja aneka macam opini yang berkembang. Salah satu yang terkenal ialah siapa yang lebih baik MacBook atau Surface Book? Mengenai siapa yang menang atau lebih baik ini terang tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. Lebih baik di satu sisi bukan berarti lebih baik pula di sisi lain.

Menurut kamu, antara MacBook Pro dan Surface Book siapa yang lebih baik atau yang lebih bagus? Siapa yang lebih pantas menang?

Fitur dan Teknologi Surface Lebih Bagus

MacBook Pro ialah produk lini komputer portabel atau laptop keluaran Apple. Sebagai produk buatan Apple, tentu saja MacBook Pro mewarisi bermacam-macam sifat dan karakteristik produk Apple lainnya. Salah satu yang mungkin menciptakan pengguna jengkel dan tidak suka ialah minimnya port.

Apalagi dengan dirilisnya MacBook Pro 2016 terbaru, model MacBook Pro tanpa Touch Bar hadir dengan HANYA dua port Thunderbolt 3 saja. Jelas itu bukan jumlah yang cukup. Apalagi penggunaan port Thunderbolt 3 atau USB-C masih sangat minim di Indonesia.

Apple secara tegas tidak akan menciptakan MacBook dengan layar sentuh alias touchscreen. Itu artinya tidak akan pernah ada produk MacBook atau komputer iMac lain dengan layar sentuh. Apple mengatakan penemuan lain berupa Touch Bar di MacBook Pro terbaru.

Ya, berbeda dengan MacBook Pro yang sering sekali dikritik sebab kurang penemuan dan juga sering mengorbankan sesuatu, Surface hampir selalu menuai kebanggaan di setiap kali diperkenalkan. Contoh saja Surface Book yang merupakan laptop pertama Microsoft tetap bisa dipakai menyerupai layaknya tablet dengan layar sentuh dan sistem operasi Windows 10 Pro 64 bit.

Surface Book mempunyai berat yang cukup ringan, dimensi yang ringkas, mempunyai fitur yang lebih inovatif, menyediakan port yang lebih banyak, dan lain sebagainya. Microsoft juga baru-baru ini memperkenalkan lini produk Surface baru, yaitu Surface Studio. Ya, produk Surface Studio juga menuai aneka macam kebanggaan sebagai produk yang sangat inovatif. Namun apakah semua itu mengambarkan Surface lebih baik dan lebih bagus?

Penjualan MacBook Lebih Baik dari Surface

Meskipun secara teori semua produk Surface memang inovatif dan keren, namun untuk urusan penjualan fakta berbicara lain. Ya, Apple selalu mempunyai rekor penjualan yang lebih baik dan lebih tinggi dibandingkan dengan produk Surface, atau bahkan produk laptop apapun di dunia.

Fakta terbaru ialah dari artikel sebelumnya (Baca: Penjualan Tinggi MacBook Pro Luar Biasa Dalam Lima Hari) menyebutkan bahwa penjualan MacBook Pro dalam 5 hari bisa mengalahkan Surface Book yang dijual semenjak 26 Oktober 2015 lalu. Bahkan MacBook 12 inch yang punya performa biasa dan hanya punya satu port saja berhasil mengalahkan Surface book. Bagaimana ini bisa terjadi?

Seperti yang kita ketahui, aneka macam sindiran kepada produk Apple, termasuk juga niscaya MacBook. Microsoft sudah melaksanakan kampanye dan promosi penjualan yang sangat gencar, namun ketika berbicara mengenali kesuksesan produk dalam hal penjualan, Apple selalu lebih unggul dari Microsoft.

Untuk lini komputer desktop, Apple memang belum mengatakan penemuan gres di lini iMac sedangkan ketika ini Microsoft sudah mulai melaksanakan penemuan dengan memperkenalkan Surface Studio. Jika Apple sudah merilis iMac terbaru yang (mungkin) kaya akan inovasi, apakah Surface Studio yang sudah menang start lebih dulu akan kalah?

Bagaimana menurutmu? Apakah produk Microsoft masih belum bisa mengalahkan produk Apple?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah Surface Book Selalu Kalah Dengan MacBook?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close