Apple Rilis macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2 - Tempat Blogging

Apple Rilis macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2

Entah sudah berapa kali, tapi saya selalu tergelitik setiap membaca plesetan iklan Think Different dari akun parodi Craig Federighi ini. Ya, hanya orang nekat yang berani menginstal Beta pertama pada perangkat utamanya. Namun gosip kali ini yakni mengenai macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2, jadi kalau kau menginstall di Mac utamamu, tenang, kau bukan orang nekat, hanya orang berani mati. 😀

Who put the first Beta on their primary devices Apple Rilis macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2

Beberapa jam yang lalu, Apple gres saja merilis macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2. Pada seri 10.12.2 beta pertama, macOS Sierra sekarang mendukung beberapa emoji baru. Namun untuk seri 10.12.2 beta kedua ini, selain peningkatan performa, ada banyak emoji gres lagi ibarat wajah rubah, wajah badut, selfie, dan lain-lain.

Untuk para beta tester, kau sanggup mendapat macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2 melalui software update di Mac App Store ibarat biasanya. Untuk kau yang ingin mengajukan diri menjadi pasukan beta tester, kau sanggup mendaftarkan dirimu melalui web beta testing dari Apple. Ingat, usahakan jangan install seri beta ini di perangkat utamamu ya, kecuali kau sudah siap menanggung resikonya. Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak!

 

Via: MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis macOS Sierra 10.12.2 Public Beta 2"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close