Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita - Tempat Blogging

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita

Sering kali kita ingin tahu siapa saja yang sering stalking dan melihat akun instagram kita. Entah apakah itu teman kita atau penggemar gelap kita. Masalahnya kita tidak pernah tahu bagaimana cara melihat siapa saja yang melihat akun instagram kita. Mulai dari stalking semua kiriman instagram, melihat profil Instagram, dan lain sebagainya.

Ternyata ada cara gampang untuk melihat siapa yang sering melihat akun Instagram kita dengan dukungan aplikasi. Tidak akan ada orang yang dapat menyembunyikan diri dari kau lagi. Semua stalker Instagram dapat kau lihat semua dengan sangat jelas.

Baca Juga:

Aplikasi tersebut yakni Who Stalks – Super Spy Pro For Instagram. Aplikasi gratis ini dapat membantu kau dengan gampang cara mengetahui siapa saja yang melihat akun Instagram kita. Bagaimana caranya? Kamu dapat ikuti cara berikut ini:

  1. Download aplikasi Who Stalks – Super Spy Pro For Instagram di App Store for iOS.
  2. Login dengan akun Instagram kamu.
  3. Setelah login, kau dapat pribadi lihat siapa saja yang sering kepo lihat profil Instagram kamu, sering stalking koleksi foto instagram kamu, dan lain sebagainya. Tidak ada stalker yang dapat lepas dari aplikasi ini.
    Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita

Cara yang sangat gampang kan? Mungkin kau resah alasannya beberapa ranking stalker Instagram masih terkunci. Kamu harus mengaktifkannya atau unlock untuk melihat semua orang secara penuh. Cara unlock semua ranking adalah dengan membeli aplikasi ini melalui in-app purchase. Untuk unlock Top 20 list seharga $2.99 atau harga dalam region Indonesia yakni Rp. 45.000.

Bagaimana? Penasaran dengan siapa aja yang sering memperhatikanmu di Instagram?

Download – Super Spy Pro For Instagram iPhone

Jika kau punya cara lain untuk mengetahui siapa saja yang sering melihat akun Instagram, silakan bagikan di kolom komentar.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa yang Lihat Instagram Kita"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close