Apple Akan Rilis iPad 10.5 Inch Baru di Tahun 2017? - Tempat Blogging

Apple Akan Rilis iPad 10.5 Inch Baru di Tahun 2017?

Selama ini Apple cukup konsisten dengan merilis iPad dengan layar  Apple Akan Rilis iPad 10.5 Inch Baru di Tahun 2017?

Selama ini Apple cukup konsisten dengan merilis iPad dengan layar 7.9 Inch untuk iPad mini, 9.7 Inch untuk iPad Air dan iPad Pro, dan 12.9 Inch untuk iPad Pro. Masih belum ada pilihan layar gres lain untuk iPad. Namun, sebuah laporan dari salah satu rantai pasokan dari Taiwan mengungkapkan Apple akan segera merilis iPad 10.5 inch.

Dilansir dari DigiTimes, iPad 10.5 inch gres ini akan menjadi lini iPad terbaru yang akna dirilis di tahun 2017 mendatang. Spesifikasi lengkapnya masih belum terlalu jelas, namun ada kemungkinan akan dilengkapi dengan prosesor A10X.

Baca Juga:

Apple is launching the 10.5-inch iPad mainly because 10-inch and larger tablets have been popular among enterprises and the education sector in the US, the sources said. Its existing 9.7-inch iPad may be too small and the 12.9-inch iPad Pro too expensive for such procurement, the sources indicated.

Banyak klaim menyebutkan bahwa Apple harus segera memperlihatkan penyegaran lini iPad atau refresh iPad line up untuk menciptakan pasar semoga tidak jenuh. Penyegaran yang dimaksud mungkin ada hubungannya dengan rumor ini. Bahkan ada rumor dari Business Insider (via Barclays) bahwa Apple akan segera merilis iPad dengan dimensi gres tanpa bezel. Ya, iPad tanpa bezel mungkin akan segera dirilis.

Rumor tambahan, Apple juga kemungkinan akan segera merilis iPad gres dengan harga yang lebih murah. Hal ini juga mengindikasikan bahwa Apple berharap penjualan iPad meningkat seiring dengan pasar Tablet yang mulai lesu.

Bagaimana menurutmu? Apakah iPad 10.5 inch akan menjadi primadona?

via DigiTimes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Rilis iPad 10.5 Inch Baru di Tahun 2017?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close