Apple Terinspirasi Anime Nisemonogatari? Courage! - Tempat Blogging

Apple Terinspirasi Anime Nisemonogatari? Courage!

 ketika saya menjelajah YouTube saya tanpa sengaja menonton salah satu scene dari anime Nise Apple Terinspirasi Anime Nisemonogatari? Courage!Tadi pagi, ketika saya menjelajah YouTube saya tanpa sengaja menonton salah satu scene dari anime Nisemonogatari. Pada scene tersebut, Hachikuji menyatakan pada Ararararararararararagi (maaf lidahku tergigit), bahwa hanya dengan menambahkan kata keberanian (Courage), semua hal akan terlihat keren.

Misal “Keberanian membohongi kekasihmu”, kalimat tersebut seakan-akan kau harus terpaksa berbohong demi kebaikan kekasihmu, padahal kau cuma berbohong biasa. Terus “Keberanian untuk mengkhianati teman”, seakan-akan kau berkhianat demi melindungi temanmu, padahal kau cuma sobat kurang latih yang berkhianat. Masih ada banyak lagi contohnya, kau dapat menontonnya di video berikut ini:

Saat itu pula seketika saya teringat alasan Apple ketika tetapkan manghapus jack 3,5mm ialah “Courage!”. Dan benar saja, di kolom komentar ada pula yang berpikiran sama dengan saya!  Apa yang dilakukan Apple sesungguhnya hanya menghilangkan jack dari iPhone 7, tapi alasannya ialah dengan menambahkan alasan Keberanian (Courage) seakan-akan Apple mengambil langkah luar biasa demi kemajuan teknologi. My God! Kata ‘keberanian’ memang luar biasa!

 ketika saya menjelajah YouTube saya tanpa sengaja menonton salah satu scene dari anime Nise Apple Terinspirasi Anime Nisemonogatari? Courage!

Lantas, apakah Apple benar-benar terinspirasi anime Nisemonogatari? Tentu saja tidak. Ini hanya aliran iseng saya saja. ‘Keberanian’ menghubungkan Apple dengan anime! Hmm.. seakan-akan hal yang saya menulis sebuah artikel kontroversial yang mengguncang dunia teknologi bukan? Nah, nanti-nanti bila kau mau ngeles, jangan lupa tambahkan kata ‘keberanian’ ini biar semua yang kau katakan terlihat keren dan meyakinkan. Sehingga orang-orang akan menganggapmu “Tampan dan Berani” :p

 ketika saya menjelajah YouTube saya tanpa sengaja menonton salah satu scene dari anime Nise Apple Terinspirasi Anime Nisemonogatari? Courage!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Terinspirasi Anime Nisemonogatari? Courage!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close