Apple Hentikan Produksi dari AirPort? - Tempat Blogging

Apple Hentikan Produksi dari AirPort?

 merupakana router WiFi dari Apple yang dirilis tiga tahun yang kemudian Apple Hentikan Produksi dari AirPort?AirPort, merupakana router WiFi dari Apple yang dirilis tiga tahun yang lalu. Sebelumnya, AirPort mempunyai 3 pilihan, AirPort Express yang hanya berfungsi sebagai router rumahan, AirPort Extreme yang mempunyai jangkauan yang lebih luas, dan AirPort Time Capsule yang mempunyai fungsi selain sebagai router, tapi juga untuk menampung backup dari Mac melalui Time Machine. Namun, siapa kira Apple yang mengambil jalan sebagai penggagas wireless malah menghentikan produksi dari AirPort yang sejatinya ‘wireless banget’ ini.

Dilansir dari Bloomberg, Apple dikabarkan merelokasi karyawan dari AirPort ke divisi lain guna memperluas masukan. AirPort sendiri beberapa pekan ini mendapat diskon di Apple Store. Bisa jadi ini merupakan salah satu langkah Apple untuk melaksanakan basuh gudang. Bisa jadi pula Apple sedang mempersiapkan sebuah produk gres yang lebih baik dan kaya fitur daripada AirPort. Bisa jadi pula Apple melihat di masa depan AirPort akan kalah dengan teknologi Cloud. Meskipun demikian, ketika ini AirPort masih sanggup kau beli melalui Apple Store.

Masih belum ada alasan resmi dari Apple kenapa mereka menghentikan produksi AirPort ini. Padahal kalau AirPort ini dihubungkan ke speaker, kau sanggup memutar lagu secara wireless melalui AirPlay, sebuah perangkat yang ‘wireless banget’ bukan? Nah bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

Via: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Hentikan Produksi dari AirPort?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close