Apple Jual Adapter Charger MacBook tanpa Kabel USB-C - Tempat Blogging

Apple Jual Adapter Charger MacBook tanpa Kabel USB-C

Apple Jual Adapter Charger MacBook tanpa Kabel USB Apple Jual Adapter Charger MacBook tanpa Kabel USB-C

Memangkas fitur yaitu salah satu dari kebiasaan Apple yang sudah semenjak dulu kala. Di mulai dari memangkas fitur DVD di MacBook Air, memangkas bermacam-macam port “jumbo” menyerupai port ethernet dan port VGA, dan yang terbaru yaitu Apple memangkas semua port di MacBook Pro dan menggantinya menjadi Thunderbolt 3 saja (2 buah untuk model Non Touch Bar dan 4 buah untuk model dengan Touch Bar).

Bagaimana menurutmu? Ya, beberapa pemangkasan memang tidak selalu sanggup diterima. Pemangkasan DVD dulu juga masih sulit untuk diterima oleh masyarakat. Namun sekarang, penggunaan DVD sudah jauh berkurang sehingga pemangkasan tersebut lebih terasa bermanfaat alasannya yaitu sanggup mengurangi berat dan ukuran laptop MacBook.

Ada juga pemangkasan yang tampaknya akan sulit untuk diterima, setidaknya untuk dikala ini. Salah satunya yaitu pemangkasan semua port di MacBook Pro 2016 terbaru. Ya, kau tidak akan menemukan port menyerupai yang kau temui di MacBook Pro Retina Display model 2015 atau yang lebih lawas. Yang kau temui hanya port Thunderbolt 3 saja.

Itu artinya, kalau kau punya perangkat eksternal yang memakai port USB menyerupai flashdisk, konektor printer, harddisk eksternal, dan sebagainya maka kau tidak akan sanggup menggunakannya di MacBook Pro 2016 terbaru ini tanpa pertolongan adapter.

Sekarang, Apple menciptakan suatu keputusan yang sanggup dibilang cukup mengundang kontroversi. Seperti yang dilansir dari 9to5Mac, Apple kabarnya tidak memasukkan kabel konektor USB-C satu paket dengan adapter charger.

Itu artinya, kalau charger bawaan MacBook Pro kau hilang (termasuk kabel USB-C) dan kau harus membeli adapter baru, maka yang akan kau dapatkan hanya adapter saja tanpa kabel USB-C..

Tentu saja ini ditentang oleh banyak pengguna. Selain alasannya yaitu lebih repot alasannya yaitu harus beli adapter dan kabel secara terpisah, kau juga niscaya harus keluar uang lebih untuk membeli adapter sekaligus dengan kabel konektor ke port USB-C.

Bagaimana menurutmu? Apakah keputusan Apple ini yaitu keputusan yang baik dan sanggup diterima?

Source: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Jual Adapter Charger MacBook tanpa Kabel USB-C"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close