Apple Rilis Kode Darwin Open Source macOS Sierra 10.12 - Tempat Blogging

Apple Rilis Kode Darwin Open Source macOS Sierra 10.12

Apple Rilis Kode Darwin Open Source macOS Sierra  Apple Rilis Kode Darwin Open Source macOS Sierra 10.12

Tahun kemudian Apple merilis isyarat Open Source OS X El Capitan untuk kernel Darwin buatan mereka. Sekarang, Apple merilis isyarat Darwin Open Source macOS Sierra 10.12 juga. Kode Open Source tersebut dapat kau terusan di halaman OS X 10.12 Source ini.

Versi rilis tersebut kau dapat menemukan Open Source Reference Library, developer tool, dan lain-lain bersamaan dengan iOS dan OS X Server Resource.

Baca Juga:

Layer paling rendah dari macOS, termasuk kernel, BSD Portion, dan semua perangkat lunak driver yang didasarkan pada teknologi open source gotong royong disebut dengan Darwin.

Apple biasanya melaksanakan update isyarat Darwin Open Source tersebut untuk konsumsi publik tidak usang sehabis rilis publik dari sistem operasi terbaru OS X tersebut. Sebagai tambahan, meskipun merk OS X telah diganti dengan macOS, namun Apple masih mempertahankan tradisi open source dalam rilis ini, yaitu masih memakai nama OS X.

Seperti yang kita tahu, Apple juga melaksanakan partisipasi besar dalam teknologi open source. Partisipasi terakhir ialah merilis update Swift 2.0 menjadi open source. Ya, kini komunitas open source juga dapat berpartisipasi menyebarkan teknologi yang memakai Swift. Hal ini ternyata cukup berpengaruh.

Rilis Swift 3.0 terbaru mendapat cukup banyak perbaikan yang berasal dari masukan dan partisipasi komunitas open source. Saat ini bahasa pemrograman Apple tersebut juga semakin matang dengan syntax yang lebih gampang dibaca dan dipelajari oleh programmer dan developer pemula.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Kode Darwin Open Source macOS Sierra 10.12"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close