Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn 2016 - Tempat Blogging

Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn 2016

Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn  Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn 2016

Akhir tahun memang penuh dengan diskon besar. Salah satu yang niscaya kau tunggu ialah diskon Steam game. Ya, kau kini sanggup beli game murah di Steam sebab ketika ini sedang berlangsung Steam Autumn Sale hingga 30 November 2016.

Seperti yang kau tahu, Steam selalu menawarkan diskon besar untuk banyak game di waktu dan periode tertentu. Banyak game mahal yang sanggup dijual dengan harga yang sangat murah. Kapan lagi ada diskon hingga 90%?

Baca Juga:

Beragam game populer yang kena diskon ialah Grand Theft Auto V, Civilization, Fallout 4, dan lain-lain. Kamu sanggup cek pribadi game Steam apa saja yang sanggup diskon murah di situs web Steam.

Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn  Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn 2016

Yang cukup aku soroti ialah paket bundle Valve Complete Pack. Bagaimana tidak, dalam bundle tersebut harga normal ialah Rp 1.500.000 lebih. Dalam Steam Autumn Sale 2016 ini kau sanggup beli game tersebut dengan harga murah, yaitu hanya Rp 197.127 saja.

Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn  Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn 2016

Beragam game Steam keren yang akan kau dapatkan dalam bundle Valve Complete Pack kali ini ialah Half Life, Counter Strike, Team Fortress Classic, Portal, Left 4 Dead, dan lain-lain.

Oh iya, bila kau sudah pernah mempunyai salah satu atau beberapa game yang ada dalam bundle tersebut, kau sanggup mendapat harga Valve Complete Pack lebih murah. Contohnya aku yang sudah punya Counter Strike: Condition Zero cukup membayar Rp 187.002 saja. Murah kan?

Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn  Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn 2016

Beruntung, semua game yang ada dalam bundle ini sanggup dimainkan di PC Windows dan juga komputer Mac. Kaprikornus bila kau punya Mac atau MacBook dengan sistem operasi OS X atau macOS, kau sanggup membeli Valve Complete Pack dan sanggup memainkan semua game Steam ini.

Buat kau yang mau beli game Steam tapi tidak punya kartu kredit atau Steam Wallet, kau sanggup membeli Steam pribadi dengan memakai uang dari rekening bank. Kelebihannya ialah kau sanggup beli game Steam pribadi menyerupai layaknya kau memakai kartu kredit. Kamu juga hanya membayar uang sesuai harga game.

Bagaimana? Tertarik membelinya? Ayo buruan mumpung harga masih murah. Steam Autumn Sale hanya hingga 30 November 2016 saja.

Steam Autumn Sale


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ayo Beli Game Steam Murah di Steam Sale Autumn 2016"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close