Apple Akan Rilis iPhone 8 Dengan Fitur Kamera 3D - Tempat Blogging

Apple Akan Rilis iPhone 8 Dengan Fitur Kamera 3D

Perkembangan kamera iPhone memang sangat menarik untuk diikuti Apple Akan Rilis iPhone 8 Dengan Fitur Kamera 3D

Perkembangan kamera iPhone memang sangat menarik untuk diikuti. Meskipun beberapa tahun ini tidak ada perkembangan  fitur kamera gres yang berarti, dikala ini kamera iPhone 7 dapat dibilang mengalami peningkatan signifikan. Apalagi kamera iPhone 7 Plus yang mempunyai fitur dual camera yang terdiri dari kamera wide-angle lens dan lensa tele.

Apakah fitur kamera iPhone dapat lebih berkembang lagi? Ada kemungkinan iPhone akan mendapat update fitur kamera baru. Kabarnya Apple akan menyematkan fitur kamera gres di iPhone terbaru yang kemungkinan akan berjulukan iPhone 8. Rumor menyampaikan bahwa iPhone 8 akan dilengkapi dengan kamera 3D.

Baca Juga:

Dilansir dari Kompas Tekno, berdasarkan sumber belakang layar menyampaikan bahwa Apple bekerja sama dengan LG Innotek untuk menyebarkan modul kamera 3D untuk diimplementasikan di iPhone terbaru.

Jika benar, maka iPhone dapat mengambil gambar dengan kamera dan mengakibatkan kesatuan visual dalam 3D. Foto juga akan dapat dilihat 360 menyerupai kamera 360 derajat pada umumnya. Meskipun demikian, hal tersebut masih berupa rumor. Masih belum ada prosedur detail dari teknologi kamera 3D iPhone.

Rumor menyampaikan bahwa iPhone generasi terbaru ini merupakan iPhone dengan perubahan terbesar. Oleh alasannya yaitu itu ada kemungkinan Apple akan menyematkan nama iPhone 8 ketimbang iPhone 7S.

Bagaimana menurutmu?

Sumber: Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Rilis iPhone 8 Dengan Fitur Kamera 3D"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close