Cara Memperbaiki Masalah Touch ID di Update iOS 10 - Tempat Blogging

Cara Memperbaiki Masalah Touch ID di Update iOS 10

Cara Memperbaiki Masalah Touch ID di Update iOS  Cara Memperbaiki Masalah Touch ID di Update iOS 10

Update iOS 10 memang sudah dirilis. Bahkan update terbaru iOS 10.1.1 ternyata masih menyisakan bug dan problem yang tidak terjadi di iOS sebelumnya. Ya, salah satu bug dan problem iOS 10 yaitu Touch ID. Kebanyakan problem Touch ID ini terjadi di iPhone sehabis update atau upgrade iOS 10.

Setelah dicoba beberapa kali, problem Touch ID di iOS 10 ini masih belum dapat teratasi. Bahkan di iOS 10.1.1 problem dan bug Touch ID juga masih belum beres. Apakah yang terjadi? Bagaimana cara mengatasi dan memperbaiki problem Touch ID di iOS 10 ini?

Baca Juga:

Kamu dapat mencoba beberapa cara berikut untuk memperbaiki Touch ID di iOS 10. Semoga berhasil.

Restart iPhone atau iPad

Cara termudah yang dapat kau coba yaitu dengan melaksanakan restart iOS. Ya, kau matikan saja iPhone atau iPad kau kemudian nyalakan lagi untuk melaksanakan restart. Degna melaksanakan restart, iOS akan dimulai dari awal sehingga kondisinya akan menjadi lebih segar. Jika problem Touch ID masih belum hilang, kau dapat coba cara lain berikut ini.

Hapus Semua Data Sidik Jari Tersimpan Lalu Coba Buat Lagi

Coba hapus semua data sidik jari yang tersimpan di iPhone atau iPad. Setelah data sidik jari terhapus, coba lakukan pendaftaran sidik jari di pengaturan Touch ID. Kebanyakan Touch ID sehabis update iOS 10 dapat teratasi di sini. Masih tidak bisa? Lanjut ke langkah selanjutnya.

Reset iOS

Kamu dapat melaksanakan reset iOS sehabis upgrade iOS 10. Meskipun saya tidak mengalami problem di iOS 10, saya juga mengalami beberapa problem di iOS 10 menyerupai aplikasi message yang blank, animasi imessage yang mati, baterai boros, dan lain-lain. Setelah reset iOS, semua bug eksklusif hilang. Mungkin kau dapat mencobanya.

Restore iOS

Jika reset iOS masih juga tidak berhasil, kau harus mencoba Restore iOS. IPhone atau iPad kau akan diinstall ulang, jadi semua perangkat lunak termasuk iOS akan diinstall ulang menyerupai baru. Seharusnya semua problem perangkat lunak akan beres dengan cara restore iPhone atau restore iPad. Baca: Cara Restore iPhone dan iPad.

Bawa ke Service Center

Masih tidak dapat juga? Kemungkinan ada kesalahan yang menyebabkan kerusakan di Touch ID. Kamu harus membawanya ke daerah service center. Pastikan kau membawa iPhone atau iPad kau ke daerah service center resmi ya, atau minimal daerah reparasi yang punya reputasi yang bagus.

Bagaimana? Sudah coba? Apakah problem Touch ID berhasil diperbaiki?

Share di kolom komentar ya, atau follow dan mention MacPoin di Twitter 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Memperbaiki Masalah Touch ID di Update iOS 10"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close