Cara Menggunakan Video Call WhatsApp dengan Mudah - Tempat Blogging

Cara Menggunakan Video Call WhatsApp dengan Mudah

Cara Menggunakan Video Call WhatsApp dengan Praktis Cara Menggunakan Video Call WhatsApp dengan Mudah

Pengguna aplikasi WhatsApp atau aplikasi WA di iPhone dan smartphone Android? Ya, di update terbaru ini kini kau sudah dapat melaksanakan video call WhatsApp dengan gampang di aplikasi WhatsApp terbaru. Tentu saja ini ialah kabar bangga buat kau yang sudah tidak sabar memakai video call di WhatsApp.

Bagaimana cara menciptakan video call WhatsApp? Caranya sangat gampang kok. Yang perlu kau lakukan ialah update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru. Bukan cuma aplikasi WhatsApp kau saja, tetapi aplikasi WhatsApp si akseptor juga haru sudah update ke versi terbaru.

Baca Juga:

Pertama ialah cari kontak WhatsApp yang ingin kau hubungi dengan cara video call. Di bab kanan atas akan ada ikon Video Call. Langsung saja kau tap untuk menciptakan video call ke kontak yang kau inginkan.

Cara Menggunakan Video Call WhatsApp dengan Praktis Cara Menggunakan Video Call WhatsApp dengan Mudah

Namun kau harus memastikan bahwa akseptor juga sudah melaksanakan update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru. Jika tidak, maka panggilan video akan gagal dan tidak dapat dilakukan.

Cara Menggunakan Video Call WhatsApp dengan Praktis Cara Menggunakan Video Call WhatsApp dengan Mudah

Untuk platform yang didukung ketika ini ialah WhatsApp untuk Android dan iPhone saja. Kamu masih belum dapat memakai video call di aplikasi WhatsApp Windows Phone atau Windows 10 Mobile. Sehingga kau harus menunggu update tersebut semoga fitur gres video call dapat kau gunakan.

Bagaimana? Sangat gampang kan? Apakah kau sudah coba?

Download – WhatsApp


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menggunakan Video Call WhatsApp dengan Mudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close