McLaren Mengadakan Pembicaraan Dengan Apple? - Tempat Blogging

McLaren Mengadakan Pembicaraan Dengan Apple?

McLaren Mengadakan Pembicaraan Dengan Apple McLaren Mengadakan Pembicaraan Dengan Apple?

Di simpulan September kemarin, beberapa media termasuk Financial Times menyatakan bahwa Apple sedang mempertimbangkan akuisisi penuh McLaren Automotive atau Investasi strategis.  The New York Times dan Bloomberg juga menyatakan bahwa pembicaraan perihal investasi Apple di McLaren sudah dimulai.

Dua bulan kemudian, atau tepatnya bulan November 2016 ini, ternyata laporan tersebut cukup akurat. Dalam sebuah interview dengan Reuters , CEO Automotive McLaren Mike Flewitt menawarkan konfirmasi bahwa McLaren sedang berada dalam pembicaraan atau diskusi dengan Apple, namun membantah adanya penawaran dari Apple.

“There wasn’t a bid from Apple,” said Flewitt. “They visited. We talked. We talked about what they did. We talked about what we did. They toured. It never matured to a definitive proposition,”

Sebelumnya McLaren menyampaikan bahwa “Tidak sedang dalam pembicaraan dengan Apple mengenai investasi”, namun tidak membantah adanya sebuah diskusi yang melibatkan kedua perusahaan. Ketertarikan Apple dengan McLaren mungkin sudah berkurang sebab ambisi Apple untuk menciptakan penemuan “Apple Car” juga sudah tidak menyerupai dulu.

Seperti yang kita ketahui bahwa McLaren merupakan salah satu pabrikan kendaraan beroda empat yang juga mempunyai Tim di Formula One dan memenangkan banyak F1 Grand Prix, melebihi tim manapun. McLaren juga menciptakan kendaraan beroda empat sport keren yang dijual di pasaran menyerupai P1 dan F1 Model yang terlihat menyerupai kendaraan beroda empat balap F1.

Bagaimana menurutmu? Pembicaraan menyerupai apakah yang sedang dilakukan McLaren dengan Apple?

Via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "McLaren Mengadakan Pembicaraan Dengan Apple?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close